Laga Persahabatan

Oman vs Jerman: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Friendly Match antara Oman versus Jerman akan tersaji jelang Piala Dunia Qatar 2022, laga uji coba persahabatan tersebut akan dimainkan di Stadion Sultan Qaboos Sports Complex dan bisa disaksikan pada Kamis 17 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Oman tentunya jadi lawan yang cukup bagus untuk Jerman, sebagai persiapan jelang Piala Dunia Qatar 2022. Pasalnya, Oman merupakan salah satu tim yang kuat di wilayah Asia.

Jerman diketahui akan memulai Piala Dunia Qatar melawan Jepang pada Rabu 23 November 2022. Oleh karena itu, laga melawan Oman nanti akan jadi pertandingan uji coba terakhir yang dilakukan Jerman jelang Piala Dunia.

Meskipun kualitas kedua tim cukup jauh, duel antara Oman v Jerman nanti tampaknya bakal berjalan cukup seru dan sengit.

Sebelum menyaksikan duel antara Oman vs Germany di laga uji coba persahabatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Jerman belum pernah bertanding melawan Oman. Oleh karena itu, laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Oman

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Oman di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Oman bisa mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan kalah sekali.

  • 27 September 2022 Jordan vs Oman: 1-0
  • 23 September 2022 Iraq vs Oman: 1-1
  • 10 Juni 2022 New Zealand vs Oman: 0-0
  • 4 Juni 2022 Nepal vs Oman: 0-2
  • 30 Maret 2022 Oman vs China: 2-0

Germany

Sementara itu, Germany tampak memetik hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Germany hanya bisa menang dua kali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 27 September 2022 England vs Germany: 3-3
  • 24 September 2022 Germany vs Hungary: 0-1
  • 15 Juni 2022 Germany vs Italy: 5-2
  • 12 Juni 2022 Hungary vs Germany: 1-1
  • 8 Juni 2022 Germany vs England: 1-1

Prediksi Line Up

Oman: I Al Mukhaini, J Al Habsi, F Durbin, A Al Harthi, A Al Kaabi, H Al Saadi, Abdullah F, A Al Alawi, S Al Yahyaei, K Al Hajri, Z Al Aghbari

Germany: M ter Stegen, N Suele, N Schlotterbeck, D Raum, T Kehrer, J Kimmich, I Gundogan, J Musiala, J Hofmann, L Sane, K Havertz

Preview Pertandingan

Karena lebih unggul secara kualitas dan kekuatan tim, Germany tentunya bakal bisa tampil lebih dominan pada pertandingan nanti. Jerman sepertinya akan mengurung Oman sejak menit awal, serta bisa memegang penguasaan bola di lini tengah.

Serangan-serangan yang dilakukan Germany tampaknya akan sangat bervariasi, pasalnya lini tengah Jerman yang ditugaskan sebagai motor serangan dihuni beberapa pemain berkualitas seperti Kimmich, Gundogan, hingga Jamal Musiala.

Sementara itu, Oman tampaknya akan sedikit kesulitan jika ingin mendominasi pada pertandingan nanti. Meskipun begitu, Oman tentunya akan tetap memberikan perlawanan sengit kepada Jerman pada pertandingan nanti.

Oman diprediksi akan lebih mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan Jerman nanti, baik melalui sisi sayap maupun direct long pass dari sisi belakang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, antara Oman v Germany diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Jerman.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.