Liga Europa

PSV Eindhoven vs FK Bodø/Glimt: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup A



Live Streaming PSV Eindhoven - BodoGlimt Liga Europa 2022-23
Live Streaming PSV Eindhoven – BodoGlimt 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel antara PSV Eindhoven versus FK Bodø/Glimt akan hadir di match pertama babak fase grup Liga Europa atau UEFA Europa League musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Philips dan bisa disaksikan pada Kamis 8 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Diketahui bahwa FK Bodø/Glimt dan PSV Eindhoven tergabung di Grup A pada ajang Liga Europa musim ini, bersama Arsenal dan FC Zurich.

FK Bodø/Glimt merupakan wakil dari negara Norwegia di ajang Liga Europa musim ini. Di sisi lain, PSV Eindhoven merupakan wakil dari di ajang Liga Europa musim ini.

Kedua tim pastinya sama-sama mengincar kemenangan di laga perdana babak fase grup Liga Europa nanti agar bisa mendapat tiga poin pertama.

Sebelum menyaksikan duel seru antara PSV Einhoven vs Bodø/Glimt di Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Pasalnya diketahui bahwa FK Bodø/Glimt dan PSV Eindhoven belum pernah bertanding sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSV Eindhoven memetik hasil yang kurang memuaskan. PSV Eindhoven hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

3 September 2022 Twente vs PSV Eindhoven: 2-1

31 Agustus 2022 PSV Eindhoven vs Volendam: 7-1

28 Agustus 2022 Excelsior vs PSV Eindhoven: 1-6

25 Agustus 2022 PSV Eindhoven vs Rangers: 0-1

17 Agustus 2022 Rangers vs PSV Eindhoven: 2-2

FK Bodø/Glimt

Sama seperti PSV Eindhoven, FK Bodø/Glimt juga mencatat dua kali, imbang satu kali, dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

3 September 2022 FK Bodø/Glimt vs Molde: 1-4

27 Agustus 2022 Jerv vs FK Bodø/Glimt: 0-2

25 Agustus 2022 Dinamo Zagreb vs FK Bodø/Glimt: 4-1

20 Agustus 2022 FK Bodø/Glimt vs HamKam: 2-2

17 Agustus 2022 FK Bodø/Glimt vs Dinamo Zagreb: 1-0

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: W Benitez, A Obispo, Andre R, J Teze, J Veerman, I Sangare, G Til, J Bakayoko, C Gakpo, X Simons

FK Bodø/Glimt: N Khaikin, M Hoibraten, I Amundsen, B Wembangomo, A Sampsted, P Berg, U Saltnes, G Vetlesen, L Salvesen, A Pellegrino, J Mvuka

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven punya peluang lebih besar untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti. Pasalnya, PSV Eindhoven lebih unggul dalam hal kekuatan tim daripada FK Bodø/Glimt.

Selain keunggulan dalam hal kekuatan tim, PSV Eindhoven juga sedikit diuntungkan karena pertandingan melawan FK Bodø/Glimt nanti akan dimainkan di markasnya. Dengan menjadi tim tuan rumah, PSV Eindhoven tampaknya akan mampu bermain lebih percaya diri dan mendominasi.

Di sisi lawan, FK Bodø/Glimt pastinya tetap akan memberikan perlawanan sengit di laga nanti, meskipun akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara PSV vs Bodø/Glimt diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming PSV Eindhoven versus FK Bodø/Glimt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa atau UEFA Europa League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSV Eindhoven vs Bodø/Glimt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment