Liga Jerman

Live Streaming Bayern Munchen vs Union Berlin, Peluang Bayern Menjauh dari Kejaran Dortmund



Link Live Streaming Bayern Munchen vs Union Berlin
Link Live Streaming Bayern Munchen vs Union Berlin

NOBARTV NEWS – Pekan ke 27 Bundesliga atau musim ini akan menghadirkan laga Bayern Munchen vs Union Berlin, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Allianz Arena dan dapat disaksikan pada Minggu 20 Maret 2022 pukul 00.30 WIB.

Pada saat ini, Bayern Munchen masih menjadi pemuncak klasemen Liga Jerman dengan total 60 poin hasil dari 26 pertandingan, Sedangkan Union Berlin berada di peringkat ke 8 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 38 poin hasil dari 26 laga juga.

Bayern Munchen diketahui terakhir kali bertanding melawan Union Berlin pada 30 Oktober 2021 di Stadion Alte Forsterei, pada pertandingan itu Bayern Munchen mampu mengalahkan Union Berlin dengan skor telak 2-5, lima gol kemenangan Bayern Munchen pada wakti itu dicetak oleh Robert Lewandowski, Leroy Sane, Kingsley Coman, dan Thomas Muller, sedangkan dua gol Union Berlin pada laga itu dicetak oleh Niko Giebelmann dan Julian Ryerson.

Posisi Bayern Munchen di puncak klasemen sementara Liga Jerman belum aman, diketahui saat ini jarak antara Dortmund dan Bayern Munchen hanya terpaut 4 poin saja.

Baca Juga:  Prediksi Hoffenheim vs Leipzig Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Sehingga Bayern Munchen tentunya ingin menang pada laga melawan Union Berlin nanti agar bisa menjauh dari Dortmund dan memperlebar peluang jadi juara di musim ini.

Di sisi lain, Union Berlin juga tidak bisa dianggap remeh, bisa saja Union Berlin mengalahkan Bayern Munchen pada laga nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Bayern Munchen dan Union Berlin

Bayern Munchen

Bayern Munchen tampak tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa mereka mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

12 Maret 2022 Hoffenheim vs Bayern Munchen: 1-1

9 Maret 2022 Bayern Munchen vs RB Leipzig: 7-1

5 Maret 2022 Bayern Munchen vs Leverkusen: 1-1

27 Februari 2022 Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: 0-1

20 Februari 2022 Bayern Munchen vs Greuther Furth: 4-1

Union Berlin

Menilik pada hasil lima laga terakhirnya, Union Berlin tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

12 Maret 2022 Union Berlin vs VfB: 1-1

5 Maret 2022 Wolfsburg vs Union Berlin: 1-0

2 Maret 2022 Union Berlin vs St Pauli: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Hoffenheim vs Leipzig Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

26 Februari 2022 Union Berlin vs Mainz: 3-1

19 Februari 2022 Bielefeld vs Union Berlin: 1-0

Prediksi Line Up Bayern Munchen vs Union Berlin

Bayern Munchen: M Neuer, B Pavard, D Upamecano, Hernandez, J Kimmich, Jamal Musiala, S Gnabry, T Muller, L Sane, K Coman, R Lewandowski

Union Berlin: Ronnow Heintz, Knoche, Baumgartl, Giesselmann, Haraguchi, Khedira, Mohwald, Trimmel Becker, Awoniyi

Prediksi Laga Bayern Munchen vs Union Berlin

Bayern Munchen dapat mengokohkan posisinya di puncak klasemen dan menjauh dari kejaran Dortmund yang saat ini berada di peringkat ke 2 apabila mampu meraih kemenangan pada laga melawan Union Berlin nanti. Di sisi lain Union Berlin berpeluang naik ke peringkat ke 7 apabila mampu mengalahkan Bayern Munchen pada laga nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 27 Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Union Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan laga Bayern Munchen vs Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.