Liga Inggris

Huddersfield Town vs Sheffield United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-44 Championship Inggris 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga tunda Pekan ke-44 Liga Championship Inggris akan menyajikan duel yang mempertemukan antara Huddersfield Tonw versus Sheffield United, laga kali ini bakal terlaksana pada hari Jumat tanggal 5 Mei 2023.

Di pertandingann berikut, Huddersfield Town akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu Sheffield United di stadion John Smith's. Mereka diperkirakan bakal bertanding pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu diketahui, Huddersfield Town saat ini berada di peringkat 21 klasemen sementara Liga Championship Inggris dengan memiliki 47 poin dari 44 pertandingan. Di laga sebelumnya Huddersfield berhasil memperoleh kemenangan dan hal itu membuat Huddersfield mampu menjauh dari kejaran Reading.

Sementara itu, Sheffield United dipastikan akan finish di posisi kedua klasemen akhir Liga Championship Inggris. Dikarenakan, Sheffield sudah tidak mungkin bisa mengejar Burnley dan tim lainya juga dipastikan tidak ada yang bisa melengserkan Sheffield dari posisi tersebut.

Dengan begitu, Sheffield United musim depan akan bermain di Liga Premier League Inggris atau musim ini Sheffield United promosi ke liga utama Inggris. Meskipun begitu, Sheffield akan bermain serius demi bisa menjaga trend kemenanganya atas Huddersfield Town.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Huddersfield berhadapan dengan Sheffield di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir dari kedua tim, Huddersfield diketahui lebih unggul dibandingkan dengan Sheffield United. Tercatat Huddersfield berhasil meraih dua kemenangan atas Sheffield, sedangkan Sheffield hanya mampu mengalahkan Huddersfield satu kali saja.

  • 10 Desember 2022 Shffield United vs Huddersfield: 1-0
  • 12 Februari 2022 Huddersfield v Sheffield United: 0-0
  • 21 Agustus 2021 Sheffield United vs Huddersfield: 1-2
  • 29 Juli 2014 Sheffield United v Huddersfield: 0-1
  • 26 Mei 2012 Huddersfield vs Sheffield United: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Huddersfield Town

Di lima laga terakhirnya, Huddersfield Town menuai hasil yang kurang memuaskan dengan hanya bisa memetik dua kemenangan dan dua imbang serta menelan satu kali kekalahan.

  • 30 April 2023 Cardiff City vs Huddersfield: 1-2
  • 18 April 2023 Sunderland vs Huddersfield: 1-1
  • 15 April 2023 Swansea City vs Huddersfield: 1-0
  • 10 April 2023 Huddersfield vs Blackburn Rovers: 2-2
  • 7 April 2023 Watford vs Huddersfield: 2-3

Sheffield United

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, Sheffield United berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 29 April 2023 Sheffield United vs Preston North End: 4-1
  • 27 April 2023 Sheffield United vs West Brom: 2-0
  • 22 April 2023 Manchester City vs Sheffield United: 3-0
  • 18 April 2023 Sheffield United vs Bristol City: 1-0
  • 15 April 2023 Sheffield United vs Cardiff City: 4-1
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Huddersfield: Nicholls; Pearson, Lees, Helik, Ruffels; Hogg, Rudoni; Koroma, Diarra, Headley; Ward

Sheffield United: Foderingham; Ahmedhodzic, Egan, Robinson; Bogle, McAtee, Norwood, Berge, Lowe; Jebbison, McBurnie

Preview Pertandingan

Huddersfield Town memiliki kesempatan untuk semakin menjauh dari kejaran dari Reading dan memastikan dirinya bakal tetap bermain di Liga Championship Inggris musim depan, hal itu bisa tercapai jika Huddersfield mampu mengalahkan Sheffield United di laga ini.

Namun Sheffield United tidak akan bisa dikalahkan begitu saja, meskipun laga ini tidak berarti lagi bagi Sheffield. Akan tetapi, sheffield United akan mengerahkan segala kemampunya demi bisa menjaga trend kemenanganya atau memperbaiki rekor buruknya saat berjumpa dengan Huddersfield Town di lima pertemuan terakhir.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Huddersfield.

Link Live Streaming Huddersfield vs Sheffield United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Huddersfield kontra Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments

  1. Huddersfield Town saat ini berada di peringkat 21 klasemen sementara Liga Championship Inggris dengan memiliki 47 poin dari 44 pertandingan. Di laga sebelumnya Huddersfield berhasil memperoleh kemenangan dan hal itu membuat Huddersfield mampu menjauh dari kejaran Reading