Liga Spanyol

FC Andorra vs Albacete Balompie: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 Segunda Division 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke 24 Liga Segunda Division akan menyajikan pertandingan antara FC Andorra versus Albacete Balompie, pertandingan tersebut bakal disajikan di stadion Estadi Nacional pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2023 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, FC Andorra saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan menorehkan 32 poin dari 23 pertandingan. Di laga sebelumnya, Andorra menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Burgos. Kekalahan dengan skor 2-1 atas Burgos membuat Andorra gagal menduduki peringkat 8 klasemen sementara Liga Segunda Division.

Di sisi lain, apabila di laga ini FC Andorra bisa mendapatkan poin penuh di kandang sendiri atau berhasil mengalahkan tim tamunya Albacete Balompie. Maka bisa dipastikan, FC Andora akan duduk di peringkat 8 klasemen sementara Liga Segunda Division.

Sedangkan Albacete akan menggusur Granada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Segunda Division jika bisa meraih kemenangan di laga kali ini. Dikarenakan, Albacete hanya terpaut satu poin saja dari Granada saat ini.

Albacete diketahui berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengumpulkan 36 poin dari 23 pertandingan. Sejauh ini Albacete belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun di lima laga terakhirnya di kompetisi Liga Segunda Division musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Andorra berhadapan dengan Albacete di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Andorra diketahui hanya memiliki rekor pertandingan dengan Albacete sebanyak tiga kali pertemuan. Dalam laga tersebut, kedua tim berhasil mengalahkan satu kali pertandingan dan satu laga lainya berakhir draw.

  • 25 September 2022 Albacete v Andorra: 1-1
  • 8 Mei2022 Andorra v Albacete: 3-1
  • 11 September 2021 Albacete v Andorra: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Andorra

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Andorra hanya bisa memetik satu kemenangan saja dan mendapat dua hasil imbang serta dua kali kekalahan.

  • 15 Januari 2023 Burgos vs Andorra: 2-1
  • 7 Januari 2023 Andorra vs Real Oviedo: 3-1
  • 22 Desember 2022 Tenerife vs Andorra: 2-1
  • 17 Desember 2022 Tenerife vs FC Andorra: 1-1
  • 11 Desember 2022 FC Andorra vs Leganes: 1-1

Albacete Balompie

Sedangkan Albacete memperoleh hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Albacete berhasil meraih tiga kali kemenangan dan hanya merasakan dua hasil seri.

  • 17 Januari 2023 Albacete vs Leganes: 1-0
  • 10 Januari 2023 Huesca vs Albacete: 1-1
  • 22 Desember 2022 Logrones vs Albacete: 0-0
  • 18 Desember 2022 Albacete vs UD Ibiza: 4-0
  • 12 Desember 2022 Las Palmas vs Albacete Balompie 1-2
Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Andorra: Kevin Nicolás Ratti Fredes, Diego Pampín, Mika Mármol, Adria Vilanova, Adrià Altimira, Iván Gil, Marc Aguado, Rubén Bover, Christos Albanis, Sinan Bakış, Jacobo González

Albacete: Bernabé Barragán Maestre, Álvaro Rodríguez Pérez, Flavien Enzo Boyomo, Lander Olaetxea, Antonio Glauder, Julio Alonso, Juanma, Maikel Mesa, Riki, Manu Fuster, Jonathan Dubasin

Preview Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, Andorra tampaknya akan bermain dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi dan rasa optimis yang besar.

Sementara itu, Albacete juga bisa diprediksi akan lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga esok hari nanti. Mengingat, Albacete saat ini sedang dalam performa yang cukup baik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Andorra.

Link Live Streaming Andorra vs Queso Mecanico

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Andorra kontra Albacete, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments