Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 5-7 November 2022, Pekan Ke-13 Serie A Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-13 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 5 Novemberber sampai Senin tanggal 7 November 2022.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan Tiga Belas, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Atalanta vs Napoli

Pertandingan Super Big Match Liga Serie A Italia yang mempertemukan antara Atalanta versus Napoli, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Perlu diketahui, Napoli sejauh ini masih konsisten dalam permainanya. Berkat lima kemenangan beruntun, Napoli kini masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 32 poin dari 12 pertandingan.

Sementara itu, Atalanta masih membuntuti Napoli di posisi 2 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memperoleh 27 poin dari 12 pertandingan. Kemenangan di laga ini akan membuat jarak Atalanta dengan Napoli semakin tipis, namun jika Atalanta mampu melakukan tugasnya dengan baik.

Perlu dicatat, laga kali ini bakal dilaksanakan di stadion Atleti Azzuri D'Italia dan akan diselenggarakan pada pukul 00:00 WIB.

AC Milan vs Spezia

Duel Big Match antara Milan versus Spezia juga akan tersaji di pekan ke-13 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Di laga sebelumnya AC Milan harus tunduk oleh Torino, kekalahan tersebut membuat AC Milan harus turun ke posisi 3 klasemen sementara Liga Italia.

Diketahui AC Milan saat ini mempunyai poin 26 dari 12 pertandingan, kekalahan di laga kemarin itu juga membuat AC Milan kini memiliki selisih 6 poin dari sang pemuncak klasemen Napoli.

AC Milan di laga kali ini bakal menjamu Spezia di stadion kebangganya yaitu, Stadion San Siro dan laga tersebut akan dimulai oleh kedua tim pada pukul 02:45 WIB.

AS Roma vs SS Lazio

Laga Super Big Match antara AS Roma vs SS Lazio juga bakal dipersembahkan di pekan ke-13 Liga Serie A Italia musim 2022-2023, laga tersebut akan disajikan pada hari Senin tanggal 7 November 2022.

Apabila di laga kali ini Lazio mampu kembali meraih kemenangan, maka bisa dipastikan ia bakal menggusur posisi dari AS Roma diperingkat 4 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Diketahui, SS Lazio saat ini berada dibawah AS Roma atau diperingkat 5 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 24 poin dari 12 pertandingan.

Sementara itu, AS Roma berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 25 poin dari 12 pertandingan.

Diprediksi AS Roma bakal berupaya sangat keras untuk bisa mengalhkan SS Lazio, karena AS Roma ingin menjauh dari kejaran Lazio atau pun klub lain yang dibawhnya dan mengejar Napoli yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Perlu dicatat, AS Roma dan Lazio akan menggelar pertandingan berikut di stadion Olimpico dan akan melangsungkanya pada pukul 00:00 WIB.

Juventus vs Inter Milan

Pertandingan pekan ke-13 akan ditutup dengan laga antara Juventus versus Inter Milan, laga kali ini bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 7 November 2022.

Perlu diketahui, Juventus saat ini berada diperingkat 7 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mempunyai 22 poin dari 12 pertandingan.

Di sisi lawan, Inter Milan juga masih tertahan di posisi ke 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memperoleh 24 poin dari 12 pertandingan.

Mempunyai selisih poin yang cukup tipis, Juventus diprediksi bakal bermain agresif di kandang sendiri untuk meraih poin penuh terhadap Inter Milan.

Perlu dicatat, Juventus dan Inter Milan bakal melangsungkan laga kali ini di stadion Juventus dan akan memulai laga tersebut pada pukul 02:45 WIB.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea