BRI Liga 1

Persija Jakarta vs Borneo FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 Pekan Ke-7



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Persija versus Borneo yang akan hadir dalam lanjutan  musim 2023/24 pekan ketujuh. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 09 Agustus 2023 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Persija saat ini tengah mengalami kenaikan kepercayaan diri yang signifikan. Hal ini tidak terlepas dari kesuksesan tim yang diasuh oleh Thomas Doll dalam memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Persija secara beruntun berhasil mengalahkan lawan-lawannya, dengan skor 1-0 saat menjamu Persebaya Surabaya dan 3-1 di kandang PSS Sleman.

Kemenangan atas Persebaya datang berkat gol tunggal dari Ryo Matsumura, sementara kemenangan atas PSS diperoleh melalui gol-gol yang dicetak oleh Hanif Sjahbandi, Firza Andika, dan Matsumura.

Di sisi lain, Borneo dalam dua pertandingan terakhirnya hanya mampu meraih hasil imbang. Setelah bermain imbang 0-0 dengan PSIS Semarang sebagai tuan rumah, Borneo juga harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika menghadapi RANS Nusantara FC.

Saat menjamu RANS Nusantara, Borneo berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Leo Guntara pada menit ke-23, namun akhirnya harus berbagi satu poin setelah kebobolan gol balasan pada menit ke-83.

Dengan kondisi ini, Persija nampaknya tengah berada dalam performa yang positif dan penuh keyakinan, sementara Borneo harus berupaya untuk bangkit setelah dua hasil imbang berturut-turut dalam pertandingan terakhirnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persija melawan Borneo dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Borneo lebih mendominasi dengan memenangkan empat kali pertandingan. Sedangkan Persija baru mampu meraih satu kali kemenangan.

  • 08 Maret 2023: Borneo 3-1 Persija Jakarta
  • 06 Desember 2022: Persija Jakarta 1-0 Borneo
  • 25 Juni 2022: Borneo 2-1 Persija Jakarta
  • 10 Maret 2022: Persija Jakarta 1-2 Borneo
  • 29 November 2021: Borneo 2-1 Persija Jakarta

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persija Jakarta

Persija berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 04 Agustus 2023: PSS Sleman 1-3 Persija Jakarta
  • 30 Juli 2023: Persija Jakarta 1-0 Persebaya 1927
  • 22 Juli 2023: Persita Tangerang 1-0 Persija Jakarta
  • 16 Juli 2023: Persija Jakarta 4-1 Bhayangkara United FC
  • 09 Juli 2023: PS TIRA 0-0 Persija Jakarta

Borneo FC

Borneo berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 04 Agustus 2023: Borneo 1-1 Rans Nusantara
  • 28 Juli 2023: PSIS Semarang 0-0 Borneo
  • 21 Juli 2023: Borneo 2-1 PS Barito Putera
  • 15 Juli 2023: Persis Solo 2-1 Borneo
  • 08 Juli 2023: Borneo 3-1 Bali United

Prediksi Line Up

Persija Jakarta: A Ardhiyasa; H Sjahbandi, O Kudela, R Ridho; F Andirka, M Gajos, S Abimanyu, R Fahmi; R Simanjuntak, W Sulaeman, R Matsumura

Borneo FC: N Argawinata; L Guntara, Leo Lelis, D Michiels, F Rahman; K Hirose, H Siswanto, A Alis; S Lilipaly, A Hardianto, T Puhiri

Preview Pertandingan

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Persija meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka menang 3-1 melawan PSS Sleman, dan 1-0 melawan Persebaya 1927.

Namun, mereka juga menelan kekalahan 1-0 dari Persita Tangerang dan bermain imbang 0-0 melawan PS TIRA. Persija juga mencatat kemenangan besar 4-1 atas Bhayangkara United FC.

Di sisi lain, Borneo memiliki catatan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Rans Nusantara, dan 0-0 melawan PSIS Semarang.

Selanjutnya, Borneo berhasil mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 2-1, tetapi kalah 2-1 dari Persis Solo. Mereka juga meraih kemenangan 3-1 atas Bali United.

Dengan sejarah pertemuan yang mendominasi Borneo dan performa terbaru yang bervariasi dari kedua tim, pertandingan berikutnya antara Persija dan Borneo diyakini akan menjadi laga yang menarik dan penuh tantangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persija melawan Borneo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Persija vs Borneo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 2023 dan ingin menyaksikan laga Persija kontra Borneo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan