Liga Spanyol

Athletic Bilbao vs FC Barcelona: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-25



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Athletic Bilbao versus Barcelona akan hadir di pekan ke-25 La musim 2022-23, duel tersebut akan dilangsungkan di Stadion San Mames pada Senin 13 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

FC Barcelona kini masih memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol. Tercatat bahwa Barca kini mengoleksi 62 poin hasil dari 24 pertandingan.

Barcelona tentu ingin mencuri tiga poin dari markas Athletic Bilbao nanti, agar bisa terus berada di puncak dan menjauh dari kejaran Real Madrid yang ada di posisi kedua klasemen.

Sementara itu, Athletic Bilbao tampak masih berjibaku di papan tengah Liga Spanyol. Diketahui bahwa Athletic Bilbao kini menduduki peringkat kesembilan klasemen sementara La Liga dengan raihan 33 poin.

Athletic Bilbao tampak memperoleh hasil yang kurang bagus dalam beberapa pekan terakhir, tercatat Bilbao gagal menang di tiga pekan terakhir.

Hasil kurang baik tersebut yang membuat Athletic Bilbao sulit keluar atau beranjak dari zona papan tengah La Liga Spanyol.

Oleh karena itu, di laga melawan Barcelona nanti, Athletic Bilbao tentu ingin menang agar bisa naik peringkat.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Athletic Bilbao vs Barca di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona lebih unggul daripada Athletic Bilbao. Tercatat bahwa Barcelona bisa menang tiga kali, sedangkan Athletic Bilbao hanya bisa menang sekali.

  • 23 Oktober 2022 Barcelona vs Athletic Bilbao: 4-0
  • 27 Februari 2022 Barca vs Athletic Bilbao: 4-0
  • 20 Januari 2022 Athletic Bilbao vs Barca: 3-2
  • 21 Agustus 2021 Athletic Bilbao v Barcelona: 1-1
  • 17 April 2021 Athletic Bilbao – Barcelona: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Athletic Bilbao meraih hasil yang kurang baik. Athletic Bilbao hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 6 Maret 2023 Rayo vs Athletic Bilbao: 0-0
  • 2 Maret 2023 Osasuna vs Athletic Bilbao: 1-0
  • 26 Februari 2023 Athletic Bilbao vs Girona: 2-3
  • 20 Februari 2023 Atletico Madrid vs Athletic Bilbao: 1-0
  • 12 Februari 2023 Valencia vs Athletic Bilbao: 1-2

Barcelona

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh FC Barcelona di lima pertandingan terakhirnya, Barcelona tercatat bisa menang tiga kali dan kalah sekali.

  • 5 Maret 2023 Barcelona vs Valencia: 1-0
  • 3 Maret 2023 Real Madrid vs Barcelona: 0-1
  • 27 Februari 2023 UD Almeria vs Barcelona: 1-0
  • 24 Februari 2023 Man Utd vs Barcelona: 2-1
  • 20 Februari 2023 Barcelona vs Cadiz: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: J Agirrezabala, D Vivian, Inigo M, Y Berchiche, I Lekue, Dani G, O Zarraga, N William, Inaki W, Alex B, G Guruzeta

Barcelona: M ter Stegen, A Balde, A Christensen, J Kounde, M Alonso, S Busquets, F de Jong, S Roberto, Ansu F, F Torres, Raphael

Preview Pertandingan

Barcelona lebih dijagokan untuk menang di pertandingan nanti, karena Barca punya kualitas tim yang lebih baik. Namun, menang di markas Athletic Bilbao tentu bukan perkara mudah bagi Barcelona nanti.

FC Barcelona perlu tampil lebih efektif dan percaya diri di markas Athletic Bilbao nanti jika ingin mencuri kemenangan.

Sementara itu, Athletic Bilbao tampaknya punya motivasi besar untuk mengalahkan Barcelona, pasalnya pertandingan akan digelar di markasnya.

Sebagai tim tuan rumah, Bilbao tentunya akan bisa bermain percaya diri dan berani melawan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol antara Athletic Bilbao – Barcelona diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Barca.

Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Athletic Bilbao versus Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

39 Comments