Liga Inggris

Prediksi Swansea vs Leeds, Pekan ke-32 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Swansea City – Leeds United, duel antara Swansea vs Leeds akan meramaikan pekan ke-32 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Swansea dan bisa disaksikan pada Rabu 14 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

Swansea City berada di peringkat ke-16 klasemen EFL Championship dengan 36 poin dari 31 pertandingan, sementara Leeds United menduduki peringkat ke-3 dengan koleksi 63 poin. Pertandingan mendatang menjadi momen penting bagi Swansea City yang berusaha meraih kemenangan demi mengamankan posisi mereka dan menjauh dari zona degradasi.

Leeds United, dengan posisi puncak yang diincar, akan bertekad memenangkan pertandingan untuk mendekati pemuncak klasemen. Dalam duel ini, Swansea City berharap meraih hasil positif untuk menambah poin dan mendongkrak peringkat mereka.

Pertarungan ini memiliki implikasi besar bagi kedua tim, dengan Swansea City ingin mengejar stabilitas di paruh kedua musim, sementara Leeds United berambisi meraih kemenangan demi menjaga asa promosi.

Sebelum menyaksikan laga antara Swansea City vs Leeds Utd di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Ekspresi pemain Swansea City usai mencetak gol (SC: Instagram @swansofficial)
Ekspresi pemain Swansea City usai mencetak gol (SC: Instagram @swansofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Leeds United lebih unggul daripada Swansea jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Leeds mampu memetik tiga kali kemenangan, sedangkan Swansea City hanya bisa menang sekali saja.

  • 30 November 2023: Leeds vs Swansea: 3-1
  • 12 Juli 2020: Swansea vs Leeds: 0-1
  • 31 Agustus 2019: Leeds vs Swansea: 0-1
  • 14 Februari 2019: Leeds vs Swansea: 2-1
  • 22 Agustus 2018: Swansea vs Leeds: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swansea City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Swansea City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Swansea menang sekali saja dan menderita empat kali kekalahan.

  • 10 Februari 2024: Hull vs Swansea: 0-1 (Menang)
  • 3 Februari 2024: Swansea vs Plymouth: 0-1 (Kalah)
  • 31 Januari 2024: Leicester vs Swansea: 3-1 (Kalah)
  • 26 Januari 2024: Bournemouth vs Swansea: 5-0 (Kalah)
  • 20 Januari 2024: Swansea vs Southampton: 1-3 (Kalah)

Leeds United

Dalam lima laga terakhirnya, Leeds United meraih hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Leeds Utd mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 10 Februari 2024: Leeds vs Rotherham: 3-0 (Menang)
  • 7 Februari 2024: Plymouth vs Leeds: 1-4 (Menang)
  • 3 Februari 2024: Bristol City vs Leeds: 0-1 (Menang)
  • 27 Januari 2024: Leeds vs Plymouth: 1-1 (Seri)
  • 25 Januari 2024: Leeds vs Norwich: 1-0 (Menang)

Swansea City vs Leeds United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-32 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Swansea: Rushworth; Humphreys, Cabango, Wood, Tymon; Grimes, Fulton, Pereira, Paterson, Placheta; Cullen

Leeds United: Meslier; Gray, Rodon, Ampadu, Firpo; Gruev, Kamara, Gnonto, Rutter, Summerville; Bamford

(SC: Instagram @swansofficial)

Preview Pertandingan

Leeds United tampil dengan hasil yang baik dalam lima pertandingan terakhir, memenangkan empat pertandingan dan hanya meraih satu hasil imbang.

Sementara itu, Swansea City, meskipun meraih kemenangan terakhirnya, memiliki empat kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhir.

Berdasarkan analisis di atas, Leeds United diunggulkan dalam pertandingan ini. Mereka memiliki posisi unggul di klasemen, rekor head-to-head yang positif, dan performa yang stabil dalam lima pertandingan terakhir.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 antara Swansea City v Leeds United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Leeds United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Swansea vs Leeds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24 dan ingin menyaksikan Swansea City versus Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Swansea vs Leeds, Pekan ke-32 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *