Liga Inggris

Stoke City vs Burnley FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Liga Championship 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-25 Liga Championship akan mempersembahkan laga antara Stoke City versus Burnley, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di stadion Britannia pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2022 pukul 02:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Mengantongi 50 poin dari 24 pertandingan, Burnley berhak duduk di puncak klasemen sementara Liga Championship karena memiliki poin dan jumlah gol yang lebih banyak dari tim lain. Sementara itu, di laga sebelumnya Burnley berhasil meneruskan trend kemenanganya setelah mengalahkan Birmingham dengan skor telak 3-0.

Kemenangan itu membuat Burnley menyamai poin dari Sheffield United, akan tetapi Burnley mempunyai jumlah gol yang lebih banyak dari Sheffield. Hal itu membikin Burnley berhak berada di puncak klasemen sementara Liga Championship Inggris.

Di sisi lawan, Stoke City saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga Championship Inggris dengan mengemas 30 poin dari 24 pertandingan. Di laga sebelumnya, Stoke City mampu ditahan imbang oleh Rotherham dengan skor 2-2. Hasil imbang itu membuat Stoke gagal menyamai poin dari Swansea dan Birmingham.

Namun, apabila Stoke City mampu mencuri poin penuh dari markas Burnley dan Swansea serta Birmingham City kembali mengalami kekalahan. Maka bisa dipastikan Stoke City akan menempati posisi 15 klasemen sementara Liga Championship.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Burnley berhadapan dengan Stoke City di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head To Head

Meraih dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kekalahan atas Stoke City dari lima laga pertemuan terakhir. Diketahui Bunrley memiliki rekor pertandingan yang cukup baik terhadap Stoke City.

  • 5 Oktober 2022 Burnley v Stoke City: 1-1
  • 22 April 2018 Stoke City v Burnley: 1-1
  • 12 Desember 2017 Burnley v Stoke City: 1-0
  • 4 April 2017 Burnley v Stoke City: 1-0
  • 3 Desember 2022 Stoke City v Burnley: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stoke City

Mendap hasil buruk dengan hanya bisa memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan menderita satu kali kekalahan. Tercatat Stoke City tertimpa nasib yang cukup buruk di lima laga terakhir.

  • 26 Desember 2022 Rotherham vs Stoke City: 2-2
  • 17 Desember 2022 Bristol City vs Stoke City 1-2
  • 10 Desember 2022 Stoke City vs Cardiff City 2-2
  • 03 Desember 2022 Nottingham Forest vs Stoke City 1-2
  • 12 November 2022 West Bromwich Albion vs Stoke City 2-0

Burnley FC

Hanya menelan satu kali kekalahan saja dan mendapat empat kali kemenangan, Burnley tercatat menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya.

  • 28 Desember 2022 Burnley vs Birmingham: 3-0
  • 22 Desember 2022 Manchester United vs Burnley: 2-0
  • 17 Desember 2022 Burnley vs Middlesbrough 3-1
  • 11 Desember 2022 Queens Park Rangers vs Burnley 0-3
  • 13 November 2022 Burnley vs Blackburn Rovers 3-0
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Stoke City: Jack Bonham, Harry Souttar, Phil Jagielka, Morgan Fox, Jacob Brown, Lewis Baker, Jordan Thompson, Will Smallbone, Josh Tymon, Liam Delap, Tyrese Campbell

Burnley: Peacock-Farrell, Taylor, Harwood-Bellis, Beyer, Maatsen, Cullen, Bastien, Manuel, Brownhill, Churlinov, Barnes

Preview Pertandingan

Sedang dalam kondisi on fire, diprediksi Burnley akan lebih mendominasi jalnya pertandingan pada laga esok hari nanti. Ditambah lagi, Burnley akan menjalani laga tandang. Dengan begitu, Burnley bakal tampil sangat percaya diri di laga besok.

Di sisi lain, Stoke City akan berusaha untuk memutus rantai kemenangan dari Burnley. Meskipun tampak bakal sedikit cukup sulit, Stoke City akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Burnley.

Link Live Streaming Stoke vs Burnley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship atau kasta kedua Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Stoke City kontra Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments