Liga Spanyol

Live Streaming Sevilla vs Real Betis La Liga Spanyol Pekan 26, Lopetegui Yakin ke Pasukannya



Saksikan Laga Sevilla vs Real Betis di Liga Spanyol
Saksikan Laga Sevilla vs Real Betis di

NOBARTV NEWS – Pekan ke 26 La Liga Spanyol akan diwarnai dengan laga antara Sevilla vs Real Betis, pertandingan ini akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dan dapat disaksikan pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 22.15 WIB.

Kedua tim saat ini sama-sama berada di papan atas klasemen sementara La Liga Spanyol, diketahui bahwa Sevilla saat ini bertengger di peringkat ke 2 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 51 poin hasil dari 25 laga. Sementara Real Betis berada di peringkat ke 3 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 46 poin hasil dari 25 laga.

Real Betis terakhir kali berjumpa Sevilla pada pada 16 Januari 2022 di Stadion Benito Villamarin dalam ajang , pada laga itu Real Betis yang bermain sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan Sevilla dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Real Betis pada laga itu dicetak oleh Nabil Fekir dan Sergio Canales, sementara satu gol balasan Sevilla dicetak oleh Papu Gomez.

Jelang laga melawan Real Betis, pelatih Sevilla Julen Lopetegui yakin bahwa siapa pun pemain Sevilla yang akan bermain melawan Real Betis nanti mampu bermain dengan baik.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

“Kita akan melihat pertandingan besok apa yang akan kita hadapi dan siapa yang akan fit, kita benar-benar berada di batasnya sehingga kita akan menganalisisnya, karena setiap jam adalah penting. . Kami memiliki keyakinan penuh pada siapa pun yang bermain dan mereka akan dapat bermain dengan baik, itulah yang kami Sevillistas inginkan,” ujar Julen Lopetegui, dilansir dari laman resmi Sevilla

Statistik Lima Laga Terakhir Sevilla dan Real Betis

Sevilla

Menilik pada hasil lima laga terakhir mereka, Sevilla tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Sevilla mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

25 Februari 2022 Dinamo Zagreb vs Sevilla: 1-0

20 Februari 2022 Espanyol vs Sevilla: 1-1

18 Februari 2022 Sevilla vs Dinamo Zagreb: 3-1

12 Februari 2022 Sevilla vs Elche: 2-0

6 Februari 2022 Osasuna vs Sevilla: 0-0

Real Betis

Real Betis tampak sangat kuat pada lima laga terakhir yang mereka jalani, diketahui bahwa Real Betis tak terkalahkan, empat kali menang dan satu kali imbang pada lima laga terakhirnya.

25 Februari 2022 Real Betis vs Zenit: 0-0

21 Februari 2022 Real Betis vs Mallorca: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

18 Februari 2022 Zenit vs Real Betis: 2-3

13 Februari 2022 Levante vs Real Betis: 2-3

10 Februari 2022 Rayo vs Real Betis: 1-2

Prediksi Line Up Sevilla vs Real Betis

Sevilla: Bounou, Montiel, Delaney, Gudelj, Acuna, Rakitic, Fernando, Jordan, Corona, Mir, Gomez

Real Betis: Silva, Bellerin, Bartra, Gonzalez, Moreno, Rodriguez, Carvalho, Juanmi, Canales, Fekir, Iglesias

Prediksi Laga Sevilla vs Real Betis

Baik Sevilla maupun Real Betis tentunya sama-sama ingin menang pada pertandingan ini, kemenangan dapat berpengaruh pada posisi mereka di klasemen La Liga Spanyol. Jika mampu mengalahkan Real Betis, Sevilla akan mengokohkan posisinya di posisi ke 2 pada klasemen sementara La Liga Spanyol. Sementara jika Real Betis mampu menang melawan Sevilla, maka Real Betis bisa kokoh di posisi ke 3 dan menjauh dari kejaran Atletico Madrid di posisi ke 4.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga La Liga Spanyol pekan ke 26 antara Sevilla vs Real Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla.

Link Live Streaming Sevilla vs Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Sevilla vs Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.