Liga Negara UEFA

Liechtenstein vs Andorra: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League D Grup 1



Link Live Streaming Liechtenstein - Andorra Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Liechtenstein – Andorra 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA antara Liechtenstein versus Andorra akan hadir di game kelima Liga Negara UEFA 2022-2023, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Rheinpark, Liechtenstein dan bisa disaksikan pada hari Jumat 23 September 2022 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Dua tim penghuni papan bawah akan bertemu kali ini, Liechtenstein dengan koleksi nol poin karena belum merasakan kemenangan sama sekali malah mendapatkan empat kali kekalahan beruntun di ajang turnamen ini. Mereka juga baru mampu menciptakan satu gol dengan kebobolan tujuh gol. Sungguh bukan hasil yang di harapkan pastinya.

Tidak jauh berbeda dari calon lawannya, Andorra hanya mengoleksi empat poin dari hasil sekali kemenangan dan sekali seri serta dua kali kekalahan yang membuatnya sangat kecil sekali harapan untuk melaju ke babak selanjutnya. Mengingat juga baru tiga gol yang berhasil mereka ciptakan dan enam gol kebobolan.

Kedua tim ini sudah sempat bertemu sebelumnya pada pertandingan leg pertama yang di mainkan di markas Andorra bulan Juni lalu. Laga itu berhasil di menangkan oleh Andorra dengan skor tipis 2-1. Uniknya, semua gol tercipta di babak kedua yang masing-masing gol di ciptakan oleh Jordi Alaez 78′(P) dan Jesus Rubio Gomez 82′ sebelum Livio Meier memperkecil ketinggalan bagi Liechtenstein di menit ke 90+2′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Liechtenstein versus Andorra di Liga Negara UEFA musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui mereka hanya pernah dua kali bertemu sebelumnya dan kedua laga tersebut berhasil di menangkan oleh Andorra.

11 Juni 2022 Andorra – Liechtenstein 2-1

22 Maret 2018 Liechtenstein v Andorra 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liechtenstein

Liechtenstein memiliki performa yang sangat buruk, mereka belum sekalipun menang. Dari lima laga yang sudah mereka mainkan hanya berhasil mencetak satu gol saja. Mereka harus bekerja lebih keras dan terus memutar otak agar bisa bersaing dengan negara-negara besar lainnya.

15 Juni 2022 Liechtenstein vs Latvia 0-2

11 Juni 2022 Andorra vs Liechtenstein 2-1

06 Juni 2022 Latvia vs Liechtenstein 1-0

04 Juni 2022 Liechtenstein vs Moldova 0-2

29 Maret 2022 Liechtenstein vs Faroe Islands 0-1

Andorra

Dua kali kemenangan beruntun akan menjadi modal yang sangat penting bagi Andorra untuk bisa meraihnya lagi di laga selanjutnya ini.

14 Juni 2022 Moldova vs Andorra 2-1

11 Juni 2022 Andorra vs Liechtenstein 2-1

07 Juni 2022 Andorra vs Moldova 0-0

03 Juni 2022 Latvia vs Andorra 3-0

29 Maret 2022 Andorra vs Grenada 1-0

Prediksi Line Up

Liechtenstein: Benjamin Büchel, Rafael Grünenfelder, Andreas Malin, Sandro Wolfinger, Lukas Graber, Aron Sele, Simon Lüchinger, Andrin Netzer, Niklas Beck, Nicolas Hasler, Yanik Frick

Andorra: Josep Gómes, Joan Cervós, Albert Alavedra Jiménez, Max Llovera, Jesús Rubio Gómez, Víctor Bernat Cuadros, Xavier Vieira, Marc Rebés, Jordi Aláez, Albert Rosas, Marc Pujol

Preview Pertandingan

Meskipun Liechtenstein sudah tidak punya harapan untuk lolos ke fase selanjutnya dalam turnamen ini, tetapi kemenangan dan meningkatkan performa permainan tetap menjadi terget utama di pertandingan kali ini.

Keuntungan bermain di kandang sendiri akan membuat kepercayaan diri Liechtenstein meningkat. Meskipun mereka kalah dalam pertandingan sebelumnya tetapi Liechtenstein akan mencoba peruntungan di pertandingan kali ini agar tidak pulang dengan pion nol.

Pastinya Liechtenstein sudah memiliki persiapan khusus untuk mengahdapi pertandingan ini demi bisa mengurangi kesalahan demi kesalahan yang mereka lakukan dalam permainan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up, H2H, serta statistik pertandingan terakhir kedua tim, laga Liga Negara UEFA antara Liechtenstein melawan Andorra diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Timnas Andorra.

Link Live Streaming Timnas Liechtenstein vs Timnas Andorra

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Liechtenstein kontra Andorra, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment