Liga Spanyol

Real Madrid vs RCD Mallorca: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima La Liga Spanyol 2022-2023



Link Live Streaming Real Madrid - Mallorca La Liga 2022-2023
Link Live Streaming Real Madrid – Mallorca La Liga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru laga pekan kelima La yang akan mempertemukan antara Real Madrid vs Mallorca, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022.

Di laga kali ini, Real Madrid akan menjamu Mallorca di stadion Bernabeu dan akan melaksanakan laganya tersebut pada pukul 19:00 WIB.

Real Madrid diketahui saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 12 poin dari 4 pertandingan. Real Madrid berhasil menyapu bersih empat laga terakhirnya dengan kemenangan, apabila di laga kali ini Real Madrid berhasil meraih kemenangan kembali maka bisa dipastikan Real Madrid berada di puncak klasemen dengan menggusur Barcelona yang hanya teraput satu poin saja.

Di sisi lawan, Mallorca kini berada di posisi ke 13 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh 5 poin dari 4 pertandingan. Sejauh ini Mallorca hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja di beberapa laga terakhirnya.

Diketahui, Real Madrid sudah bertemu dengan Mallorca sebanyak 38 pertandingan. Real Madrid berhasil mengalahkan RCD Mallorca sebanyak 22 pertandingan, sedangkan RCD Mallorca hanya bisa memetik 11 kemenangan saja atas Real Madrid dan 5 laga lainnya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum menyaksikan duel seru antara Real Madrid berhadapan dengan RCD Mallorca di lanjutan La Liga Spanyol, simak prediksi skor, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Real Madrdi

Dalam lima laga terakhirnya, Real Madrid berhasil menyapu bersih dengan kemenangan. Hasil tersebut merupakan pencapaian terbaik Real Madrid di musim ini dan di laga kali ini mereka bakal meneruskan trend kemenanganya tersebut.

7 September 2022 Celtic vs Real Madrid: 0-3

3 September 2022 Real Madrid vs Real Betis: 2-1

29 Agustus 2022 Espanyol vs Real Madrid: 1-3

21 Agustus 2022 Celta Vigo vs Real Madrid: 1-4

15 Agustus 2022 UD Almeria vs Real Madrid: 1-2

RCD Mallorca

Sedangkan di kubu lawan, Mallorca meraih hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya. RCD Mallorca hanya bisa memetik satu kemenangan saja dan meraih tiga hasil draw serta menelan satu kali kekalahan.

3 September 2022 Mallorca vs Girona: 1-1

28 Agustus 2022 Rayo Vallecano vs Mallorca: 0-2

21 Agustus 2022 Mallorca vs Real Betis: 1-2

15 Agustus 2022 Athletic Bilbaol vs Mallorca: 0-0

8 Agustus 2022 UD Ibiza vs RCD Mallorca: 0-0

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up Kedua Tim

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy, Kroos, Tchouameni, Camavinga, Rodrygo, Hazard, Vinicius

RCD Mallorca: Rajkovic, Copete, Raillo, Valjent, Maffeo, Battaglia, Sanchez, Rodriguez, Costa, Muriqi, Kang-in

Preview Pertandingan

Di prediksi lga kali ini bakal dimenangkan oleh Real Madrid, karena dilihat dari komposisi tim saat ini Real Madrid mempunyai skuad yang jauh lebih bagus dibandingkan milik Mallorca. Hal ini bisa dipastikan Real Madrid bakal mempermalukan RCD Mallorca di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, RCD Mallorca tidak akan menyerah begitu saja. Meskipun memiliki kekuatan tim yang tidak setara dengan lawannya, RCD Mallorca tetap berusaha untuk meraih hasil yang terbaik. Mallorca akan menampilkan skuda terbaiknya dan mengandalkan serangan balik atau memanfaatkan kesalahan yang apabila nanti dilakukan oleh para pemain Real Madrid.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Real Madrid vs Mallorca diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Real Madrid versus RCD Mallorca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Real Madrid vs Mallorca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea