Piala Prancis

Prediksi Bergerac vs Lyon, Piala Prancis



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bergerac vs Lyon akan hadir di babak penyisihan grup musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Beaublanc dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Januari 2024 pukul 02.45 WIB.

Bergerac Perigord mampu lolos ke babak penyisihan grup Piala Prancis musim ini, usai mengalahkan FC Libourne di babak 64 besar.

Pada pertandingan melawan Libourne waktu itu, Bergerac sukses menang dengan skor 2-1, berkat gol dari Axel Tressens dan Hicham M Laab.

Di sisi lawan, Olympique Lyon bisa lolos ke babak penyisihan grup Piala Prancis 2023-24 usai menang melawan pontarlier di babak 64 besar.

Diketahui bahwa Lyon menang dengan skor 0-3 ketika melawan Pontarlier waktu itu, tiga gol kemenangan Lyon dicetak oleh Rayan Cherki, Maitland Niles, dan Lacazette.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Bergerac Perigord vs Lyon di Piala Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Lyon (SC: Instagram @ol)
Aksi pemain Lyon (SC: Instagram @ol)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bergerac dan Olympique Lyon belum pernah bertemu di lapangan hijau sekali pun.

Oleh karena itu, pertandingan di Piala Prancis 2023-24 nanti bakal menjadi pertemuan pertama bagi kubu Lyon dan Bergerac.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bergerac Perigord

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bergerac Perigord memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Bergerac mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 14 Januari 2024 Avoine vs Bergerac Perigord: 1-2
  • 7 Januari 2024 Bergerac Perigord vs Libourne: 2-1
  • 10 Desember 2023 Bergerac Perigord vs Panazol: 4-2
  • 2 Desember 2023 Les Herbiers vs Bergerac Perigord: 4-1
  • 26 November 2023 Bergerac Perigord vs Saumur Olympique: 1-0

Olympique Lyon

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Olympique Lyon memetik hasil yang cukup bagus juga. Olympique Lyon mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 14 Januari 2024 Le Havre vs Olympique Lyon: 3-1
  • 7 Januari 2024 Pontarlier vs Olympique Lyon: 0-3
  • 21 Desember 2023 Olympique Lyon vs Nantes: 1-0
  • 16 Desember 2023 AS Monaco vs Olympique Lyon: 0-1
  • 10 Desember 2023 Olympique Lyon vs Tulouse: 3-0

Bergerac Perigord FC vs Olympique Lyon: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Piala Prancis 2023-24

Prediksi Line Up

Bergerac: P Laborde Turon, M Kamissoko, S Ducros, J C Abonckelet Jr, M Fary, S Luyambula Biwa, V Elissalt, C Gyeboaho, A Tressens, R Escarpit, H M Laab

Lyon: A Lopes, J O Brien, D Caleta Car, S Kumbedi, M Cherki, M Caqueret, C Tolisso, N Tagliafico, A M Niles, D Moreira, A Lacazette

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Olympique Lyonnais (@ol)

(SC: Instagram @ol)

Preview Pertandingan

Perlu diketahui bahwa Bergerac Perigord merupakan tim dari kasta keempat . Jika dilihat dari Transfermarkt, Lyon punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Bergerac.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Lyon lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Lyon diprediksi akan tampil cukup mendominasi dan menekan di pertandingan melawan Bergerac nanti.

Di sisi lain, Bergerac Perigord diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Bergerac v Lyon diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Olympique Lyon.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bergerac vs Lyon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis dan ingin menyaksikan Bergerac versus Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.