Carabao Cup

Gillingham FC vs Exeter City: Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Elkan Baggott di Carabao Cup 2022-23



Live Streaming Gillingham FC - Exeter City Carabao Cup 2022-2023
Live Streaming Gillingham FC – Exeter City 2022-2023

NOBARTV NEWS – Tonton aksi bek , Elkan Baggott di laga antara Gillingham FC versus Exeter City dalam ajang Carabao Cup 2022-2023 putaran pertama, laga tersebut akan digelar di Stadion Priestfield dan bisa disaksikan pada Rabu 24 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Bek tanggung milik Indonesia, Elkan Baggott tampaknya akan menjadi starter Gillingham FC pada laga melawan Exeter City nanti. Hal itu karena Elkan memang kerap jadi starter belakangan ini.

Terlebih, Elkan Baggott mampu jadi Man of The Match pada pertandingan terakhir yang dijalani Gillingham FC. Tentunya hal itu menjadi modal bagi Elkan untuk menatap laga melawan Exeter City nanti.

Perlu diketahui bahwa Exeter City merupakan tim dari kasta ketiga atau League One. Sedangkan klub Elkan Baggott, Gillingham FC merupakan tim dari kasta keempat Liga Inggris atau League Two.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Gillingham FC versus Exeter City di Carabao Cup, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Exeter City mampu lebih unggul jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya melawan Gillingham FC. Diketahui bahwa Exeter City mampu mencatat dua kali kemenangan, sementara Gillingham FC hanya mencatat satu kali kemenangan saja.

28 November 2020 Gillingham vs Exeter City: 2-3

12 Maret 2013 Exeter vs Gillingham FC: 0-0

20 November 2012 Gillingham – Exeter City: 2-3

28 Desember 2009 Exeter City vs Gillingham FC: 1-1

5 September 2009 Gillingham – Exeter City: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gillingham FC

Klub Elkan Baggott, Gillingham FC memetik hasil yang kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Gillingham FC hanya mampu memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

20 Agustus 2022 Gillingham FC vs Walsall: 0-0

17 Agustus 2022 Gillingham FC vs Harrogate: 0-2

13 Agustus 2022 Tranmere vs Gillingham FC: 3-0

10 Agustus 2022 AFC Wimbledon vs Gillingham FC: 0-2

6 Agustus 2022 Gillingham FC vs Rochdale: 1-0

Exeter City

Exeter City mampu meraih hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Exeter City bisa mencatat tiga kali kemenagan dan menderita dua kali kekalahan.

20 Agustus 2022 Exeter City vs Cheltenham: 0-1

17 Agustus 2022 Exeter City vs Wycombe: 3-1

13 Agustus 2022 Cambridge U vs Exeter City: 2-1

10 Agustus 2022 Cheltenham vs Exeter City: 0-7

6 Agustus 2022 Exeter City vs Port Vale: 4-0

Prediksi Line Up

Gillingham FC: G Moris, M Ehemer, Elkan Baggott, W Wright, B Reeves, S O Keefe, R Law, C Alexander, H Adelakun, M Mandron, J Green

Exeter City: J Backman, S Stubbs, A Hartridge, C Diabate, A F Collins, H G Kite, T Dieng, J Sparkes, J Caprice, M Jay, S Nombe

Preview Pertandingan

Gillingham FC tampaknya unggul dalam hal kekuatan tim apabila dibandingkan dengan Exeter City. Oleh karena itu tim Elkan Baggott tersebut diprediksi bakak bisa bermain lebih mendominasi, terlebih laga akan digelar di markasnya.

Sementara itu, Exeter City pastinya punya kesempatan untuk mendominasi di laga nanti meski bermain sebagai tim tamu, Exeter City tentunya akan bermain dengan percaya diri karena berada di kasta lebih tinggi daripada Gillingham FC.

Kedua tim diprediksi akan berani bermain menekan dan terbuka, kedua tim juga tampaknya akan bermain cepat mengandalkan sisi winger mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Gillingham vs Exeter City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gillingham FC.

Link Live Streaming Gillingham FC versus Exeter City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabo Cup 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Gillingham vs Exeter City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.