Carabao Cup

Prediksi Ipswich vs Wolves, Carabao Cup



NOBARTV NEWS – Duel antara Ipswich vs Wolves akan meramaikan putaran ketiga 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Portman Road dan bisa disaksikan pada Rabu 27 September 2023 pukul 01.45 WIB.

Diketahui bahwa Ipswich Town merupakan wakil dari kasta kedua atau EFL Championship di babak putaran ketiga Carabao Cup musim ini.

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers merupakan wakil dari Liga Inggris kasta pertama atau Premier League di babak putaran ketiga Carabao Cup 2023-24.

Wolves mampu masuk ke putaran ketiga setelah menumbangkan Blackpool dengan skor telak 5-0 di laga putaran kedua sebelumnya.

Di sisi lawan, Ipswich Town sukses lolos ke putaran ketiga Carabao Cup musim ini, usai menang melawan Reading di putaran kedua sebelumnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ipswich Town vs Wolves di lanjutan Carabao Cup 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Ipswich (SC: Instagram @ipswichtown)
Potret salah satu pemain Ipswich (SC: Instagram @ipswichtown)

Head to Head

Dikutip dari laman Flashscore, Wolverhampton Wanderers tampak lebih unggul daripada Ipswich Town jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Wolves bisa meraih dua kali kemenangan, sementara itu Ipswich hanya bisa menang sekali saja.

  • 27 Januari 2018 Ipswich Town v Wolves: 0-1
  • 23 Desember 2017 Wolves vs Ipswich Town: 1-0
  • 8 Maret 2017 Ipswich v Wolves: 0-0
  • 17 Agustus 2016 Wolves vs Ipswich Town: 0-0
  • 2 April 2016 Wolves vs Ipswich Town: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ipswich Town

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Ipswich Town di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ipswich Town tidak terkalahkan, bisa menang lima kali beruntun.

  • 23 September 2023 Ipswich Town vs Blackburn: 4-3
  • 20 September 2023 Southampton vs Ipswich Town: 0-1
  • 16 September 2023 Sheffield Wed vs Ipswich Town: 0-1
  • 2 September 2023 Ipswich Town vs Cardiff: 3-2
  • 30 Agustus 2023 Reading vs Ipswich Town: 2-3

Wolves

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Wolverhampton Wanderers tampak memetk hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Wolves bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 23 September 2023 Luton vs Wolves: 1-1
  • 16 September 2023 Wolves vs Liverpool: 1-3
  • 3 September 2023 Crystal Palace vs Wolves: 3-2
  • 30 Agustus 2023 Wolves vs Blackpool: 5-0
  • 26 Agustus 2023 Everton vs Wolves: 0-1

Ipswich Town vs Wolverhampton Wanderers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga Carabao Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Ipswich: V Hladky, C Burgess, L Woolfenden, L Davis, H Clarke, M Luongo, Sam M, C Chaplin, N Broadhead, W Burns, G Hirst

Wolves: Jose Sa, C Dawson, M Kilman, R Ait N, Nelson S, M Lemina, J Gomes, T Doyle, H Hwang, Pedro N, M Cunha

Pemain Ipswich melakukan selebrasi (SC: Instagram @ipswichtown)

Preview Pertandingan

Wolves lebih dijagokan untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Pasalnya, Wolves punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Wolverhampton Wanderers akan cukup dominan dan intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Ipswich Town tentu tidak bisa diremehkan di laga nanti. Sebagai tim tuan rumah, Ipswich diprediksi akan cukup percaya diri ketika melakukan tekanan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Ipswich – Wolves diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Wolves.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ipswich vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Ipswich versus Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.