Liga Konferensi Eropa

RSC Anderlecht vs West Ham: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Pertandingan Fase Grup B yang akan mempertemukan antara Anderlecht versus West Ham, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 6 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Lotto Park pada pukul 23:45 WIB.

Perlu diketahui, Anderlecht saat ini berada dipuncak klasemen sementara Grup B Liga Konferensi Eropa dengan meraih 6 poin dari 2 pertandingan. Sejauh ini West Ham belum mersakan kekalahan satu kalipun di pergelaran ini, West Ham selalu meraih hasil yang sangat baik pada saat menjalani laganya.

Di sisi lawan, Anderlecht di laga sebelumnya meraih hasil imbang pada saat bertemu dengan FCSB. Dengan hasil tersebut membuat Anderlecht saat ini menempati posisi kedua Grup B Liga Konferensi Eropa dengan mengemas 4 poin dari 2 pertandingan. Anderlecht harus memenangkan pertandingan melawan West Ham jika ingin memimpin klasemen sementara Grup B Liga Konferensi Eropa tersebut.

Diketahui, Anderlecht belum pernah bertemu dengan West Ham di laga sebelumnya. Pertandingan kali ini adalah pertemuan pertamanya bagi kedua tim, hal tersebut akan menjadi laga yang cukup menarik karena kedua pelatih akan bertarung untuk memperebutkan puncak klasemen sementara Grup B Liga Konferensi Eropa.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Anderlecht berhadapan dengan West Ham, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RSC Anderlecht

Di lima pertandingan terakhirnya, Anderlecht meraih hasil yang kurang baik. Anderlecht hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta menderita dua kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Anderlecht vs Sporting Charleroi: 0-1

19 September 2022 Anderlecht vs Kortrijk: 4-1

16 September 2022 FCSB vs Anderlecht: 0-0

11 September 2022 Westerlo vs Anderlecht: 2-1

8 September 2022 Anderlecht vs Silkeborg: 1-0

West Ham

Sedangkan di kubu lawan, West Ham meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga yang sudah dilakoninya. West Ham diketahui hanya mampu memetik tiga kali kemenangan saja dan mengalami dua kali kekalahan.

1 Oktober 2022 West Ham vs Wolverhampton Wanderers: 2-0

18 September 2022 Everton vs West Ham: 1-0

16 September 2022 Silkeborg vs West Ham: 2-3

9 September 2022 West Ham vs FCSB: 3-1

3 September 2022 Chelsea vs West Ham: 2-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Anderlecht: Van Crombrugge; Debast, Vertonghen, Hoedt; Murillo, Diawara, Arnstad, Kana, Amuzu; Refaelov, Silva

West Ham: Areola; Coufal, Dawson, Zouma, Palmieri; Rice, Soucek; Benrahma, Fornals, Lanzini; Antonio

Preview Pertandingan

Laga pertemuan kedua tim ini diprediksi akan sangat menarik dan seru, mengingat Anderlecht dan West Ham belum pernah merasakan kekalahan dalam dua laga yang sudah dijalaninya di pergelaran Liga Konferensi Eropa Grup B.

Sementara itu, Anderlecht tampaknya akan sangat berambisi untuk mengalahkan West Ham. Karena Anderlecht ingin merebut posisi pertama yang saat ini di duduki oleh West Ham, akan tetapi mereka hanya mempunyai selisih dua poin saja. Hal itu akan menjadi kesempatan yang sangat besar bagi Anderlecht untuk melongsorkan West Ham.

Di sisi lain, West Ham merupakan salah satu tim tangguh dari . Hal tersebut akan membuat Anderlecht cukup kesulitan untuk menumbangkan tim tamu. Bisa jadi, West Ham yang bakal mencuri poin penuh dari markas lawan dan menjauh dari kejaran Anderlecht.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Anderlecht kontra West Ham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan West Ham.

Link Live Streaming Anderlecht vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Omonia Anderlecht v West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea