BRI Liga 1

PSM Makassar vs Dewa United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-27



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSM versus Dewa United akan menutup pekan ke-27 Indonesia 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion BJ Habibie pada Rabu 1 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

PSM Makassar berpeluang meneruskan tren positifnya jika bisa mengalahkan Dewa United nanti. Diketahui bahwa PSM Makassar baru-baru ini mencatat enam kemenangan beruntun.

Untuk saat ini, PSM Makassar bertengger di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 56 poin dari 26 pertandingan.

Di sisi lawan, Dewa United tampak kurang konsisten dalam memetik kemenangan. Oleh karena itu, Dewa United masih kesulitan beranjak dari papan bawah.

Tercatat bahwa Dewa United saat ini ada di peringkat ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 29 poin hasil dari 26 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara PSM vs Dewa United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa PSM Makassar baru pernah sekali saja bertanding melawan Dewa United. Pada pertemuan tersebut PSM Makassar bermain imbang kontra Dewa United.

  • 15 September 2022 Dewa United vs PSM Makassar: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSM Makassar

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh PSM Makassar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSM Makassar bisa menang lima kali beruntun.

  • 24 Februari 2023 Persebaya vs PSM Makassar: 0-1
  • 19 Februari 2023 PSM Makassar vs Persik: 2-1
  • 14 Februari 2023 Persib vs PSM Makassar: 1-2
  • 9 Februari 2023 PSM Makassar vs Barito Putera: 4-1
  • 4 Februari 2023 Arema vs PSM Makassar: 0-1

Dewa United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Dewa United memetik hasil yang kurang maksimal. Dewa United menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 Februari 2023 Dewa United vs Bali United: 1-2
  • 17 Februari 2023 PSS Sleman vs Dewa United: 1-3
  • 13 Februari 2023 PSIS Semarang vs Dewa United: 3-2
  • 8 Februari 2023 Dewa United vs Borneo FC: 1-0
  • 2 Februari 2023 Dewa United vs Madura Utd: 1-1

Prediksi Line Up

PSM Makassar: M Reza, Yuran F, E Gutawa, A Mannan, A Tanjung, M Arfan, K Nambu, M Rizky, Y Sayuri, R Sananta, W Pluim

Dewa United: M Mahbuby, R Mitrevski, M Zaenuri, A Faris, D Angga P, T Numberi, L Ramos, I Kurniawan, Egy M V, R Muslim, M Osman

Preview Pertandingan

PSM Makassar lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pekan ke-27 BRI Liga 1 Indonesia nanti, pasalnya PSM akan jadi tim tuan rumah dan punya performa yang lebih baik.

PSM Makassar diprediksi akan mampu tampil lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola nanti.

Sementara itu, Dewa United tampaknya akan cukup kesulitan melawan PSM Makassar nanti. Dewa United diprediksi akan sedikit tertekan dengan permainan PSM nantinya.

Untuk melakukan serangan, Dewa United FC diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat maupun direct long pass.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Dewa United tentunya punya peluang juga untuk menang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 antara PSM v Dewa United diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming PSM vs Dewa United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan PSM Makassar versus Dewa United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

40 Comments