Piala Champions Klub Arab

Raja Casablanca vs Kuwait SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Champions Klub Arab 2023 Grup D



NOBARTV NEWS – Laga antara Raja Casablanca versus Kuwait SC akan tersaji di matchday kedua babak fase grup 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz dan bisa disaksikan pada Selasa 1 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB.

Raja Casablanca sukses menumbangkan CR Belouizdad dengan skor 1-2 pada matchday pertama sebelumnya.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Raja Casablanca kini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup D Piala Champions Klub Arab dengan raihan 3 poin.

Sementara itu, Kuwait SC dikalahkan oleh Al Wahda dengan skor 1-2 pada matchday pertama sebelumnya.

Alhasil, Kuwait SC kini belum mengoleksi poin dan berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup D Piala Champions Klub Arab 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan antara Raja Club Athletic vs Kuwait SC di Piala Champions Klub Arab 2023, simak prediksi line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Raja Casablanca belum pernah bertanding melawan Kuwait SC sekali pun sejauh ini, oleh karena itu laga di Piala Champions Klub Arab nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Raja Casablanca

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Raja Casablanca di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Raja Casablanca bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 28 Juli 2023 CR Belouizdad vs Raja Casablanca: 1-2
  • 21 Juli 2023 Al Sadd vs Raja Casablanca: 2-2
  • 15 Juli 2023 Raja Casablanca vs Berkane: 0-1
  • 9 Juli 2023 Wydad vs Raja Casablanca: 0-1
  • 23 Juni 2023 Raja Casablanca vs Difaa El Jadidi: 3-2

Kuwait SC

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Kuwait SC memetik hasil yang kurang memuaskan. Kuwait SC hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 28 Juli 2023 Kuwait SC vs Al Wahda: 1-2
  • 23 Juli 2023 Al Hilal vs Kuwait SC: 4-2
  • 17 Juli 2023 Kuwait SC vs Al Qadisiya: 3-1
  • 11 Juli 2023 Kuwait SC vs Sepahan: 0-1
  • 8 Juli 2023 Abha vs Kuwait SC: 1-1

Prediksi Line Up

Raja Casablanca: A Zniti, B Arrassi, I Mokadem, A Badaoui, M Bentayg, Y Bouzok, R Aholou, Z El Wardi, M Zrida, M Al Makahasi, A Meye

Kuwait SC: A Kameel, B Ifa, S Al Sanea, D Al Faraj, R Abujabarah, M A Daham, A Pur Dara, M Marhoon, Y Amri, T Khenissi

Preview Pertandingan

Raja Casablanca diprediksi akan cukup baik ketika membangun serangan di laga nanti, Raja Casablanca tampaknya akan lebih percaya diri ketika bermain nanti karena unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Kuwait SC.

Raja Casablanca sepertinya akan bisa tampil menekan sedari menit awal, bahkan bisa saja mengurung Kuwait SC.

Di sisi lawan, Kuwait SC sepertinya akan sedikit kesulitan untuk mengembangkan permainannya ketika melawan Raja Casablanca nanti.

Kuwait SC sepertinya akan cenderung tampil lebih bertahan dan diprediksi mengandalkan skema serangan balik untuk menekan Raja Casablanca.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Champions Klub Arab antara Raja Casablanca – Kuwait SC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Raja Casablanca.

Link Live Streaming Raja Club Athletic vs Kuwait SC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Champions Klub Arab 2023 dan ingin menyaksikan Raja Club Athletic versus Kuwait SC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.