Liga Brazil

Prediksi Tombense vs ABC, Liga Serie B Brasil

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan mneraik yang mempertemukan antara Tombense vs ABC bakal berlangsung di pekan ke-27 Liga Serie B Brasil musim 2023-2024, laga tersebut akan terselenggara pada hari Jumat tanggal 8 September 2023.

Tombense dan ABC akan saling berhadapan di Estádio Soares de Azevedo, di Muriaé, Minas Gerais. Kedua tim akan bertanding pada pukul 04:30 WIB jika tidak ada kendala atau perubahan jadwal.

Perlu diketahui, Tombense saat ini masih berada dalam zona degradasi bersama Sampaio Correa, Londrina dan ABC. Tombense menduduki peringkat 18 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengoleksi 22 poin saja dari 26 match.

Di sisi lawan, sejauh ini ABC belym juga bisa beranjak dari dasar klasemen. ABC hingga sampai saat ini masih menduduki posisi 20 klasemen sementara Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024 dengan mempunyai 16 poin dari 26 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tombense berhadapan dengan ABC di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Tombense vs ABC, Liga Serie B Brasil
Persiapan para pemain Tombense jelang lawan ABC besok. (Sc: Instagram @tombensefc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Tombense dan ABC hanya pernah bertemu satu kali saja. Dalam laga tersebut ABC berhasil keluar menjadi pemenangan dengan skor tipis 1-0.

  • 24 Mei 2023 ABC vs Tombense: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tombense

Hasil buruk diperoleh Tombense dalam lima laga terakhirnya, tercatat Tombense hanya bisa memperoleh tiga hasil imbang dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 2 September 2023 Londrina EC vs Tombense: 1-1
  • 27 Agustus 2023 Tombense vs Ceara: 2-2
  • 20 Agustus 2023 Avai vs Tombense: 4-2
  • 12 Agustus 2023 Tombense vs Sport Recife: 0-0
  • 8 Agustus 2023 Atletico GO vs Tombense: 3-2\

ABC

Di lima laga terakhirnya, ABC juga mendapat hasil yang sama dengan Tombense. Dilihat dari laman FCTables, ABC hanya mampu memetik tiga imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 3 September 2023 ABC vs Sampaio Correa: 1-1
  • 29 Agustus 2023 Botafogo SP vs ABC: 0-0
  • 20 Agustus 2023 ABC vs CRB: 1-2
  • 15 Agustus 2023 ABC vs Ituano: 1-1
  • 7 Agustus 2023 Ceara vs ABC: 1-0

Sc:Instagram @tombensefc

Tombos vs ABC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Serie B Brasil 2023/24

Prediksi Line Up

Tombense: F Garcia, W A Henn M, Pedro, Augusto, Egidio, P Wagner, J Pedro, P D S Junior, M Frizzo, Marcelinho, Fernandao

ABC: Bertelli, Alemao, Lopes de Oliveira, Richardson, Fabio, Rodrigues dos Reis, Madeira Almeida, Welliton, Lucas Tocantins, Felipe Garcia

Preview Pertandingan

Tombense adalah tim yang lebih baik dan telah dalam performa yang lebih baik baru-baru ini. Mereka memiliki striker yang tajam di Ciel, yang telah mencetak empat gol di liga musim ini.

ABC adalah tim yang berjuang dan telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka. Mereka akan berusaha untuk mendapatkan hasil untuk meningkatkan peluang mereka untuk menghindari degradasi, tetapi saya pikir Tombense akan terlalu kuat untuk mereka.

Namun kedua tim saat ini sama-sama berada dalam zona degradasi, dengan begitu bisa diprediksi laga nanti bakal berjalan cukup sengit dan seru. Pasalnya kedua tim akan mengeluarkan segala kemampuan yang merak miliki untuk memperoleh kemenangan dan beranjka dari zona ddegradasi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Tombense.

Link Live Streaming Tombense vs ABC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Tombense kontra ABC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea