Liga Belgia

AS Eupen vs KV Mechelen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Sandy Walsh di Pekan ke-25 Liga Belgia 2022-23



NOBARTV NEWS – Pantau penampilan bek Indonesia, Sandy Walsh di laga AS Eupen versus KV Mechelen dalam lanjutan 2022-23 pekan ke-25, pertandingan tersebut akan digelar di Kehrwestadion pada Sabtu 11 Februari 2023 pukul 02.45 WIB.

Sandy Walsh tampaknya akan jadi starter KV Mechelen di pertandingan melawan AS Eupen nanti.

Bek berkebangsaan tersebut punya peluang untuk membawa KV Mechelen beranjak dari papan bawah klasemen sementara Liga Belgia, asalkan bisa menang melawan AS Eupen nanti.

Perlu diketahui bahwa AS Eupen dan KV Mechelen kini sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara Liga Belgia musim ini.

Tercatat bahwa KV Mechelen saat ini berada di peringkat ke-13 dengan raihan 26 poin. Sementara itu, AS Eupen kini ada di posisi ke-14 dengan 22 poin.

Sebelum menyaksikan laga seru antara AS Eupen v Mechelen di lanjutan Liga Belgia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, KV Mechelen dan AS Eupen tampak berimbang. Tercatat bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 22 Oktober 2022 KV Mechelen vs AS Eupen: 2-1
  • 19 Maret 2022 AS Eupen v KV Mechelen: 1-1
  • 23 Desember 2021 KV Mechelen vs AS Eupen: 1-3
  • 7 Agustus 2021 KV Mechelen vs Eupen: 1-3
  • 23 Januari 2021 KV Mechelen vs Eupen: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Eupen

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Eupen meraih hasil yang kurang maksimal. AS Eupen hanya bisa imbang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 5 Februari 2023 AS Eupen vs Westerlo: 1-1
  • 2 Februari 2023 AS Eupen vs Genk: 1-1
  • 28 Januari 2023 Standard Liege vs AS Eupen: 3-1
  • 18 Januari 2023 OH Leuven vs AS Eupen: 1-1
  • 15 Januari 2023 AS Eupen vs STVV: 0-2

KV Mechelen

Hasil yang kurang maksimal juga didapatkan oleh KV Mechelen di lima laga terakhirnya. KV Mechelen hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 5 Februari 2023 KV Mechelen vs Charleroi: 2-2
  • 3 Februari 2023 Zulte Waregem vs KV Mechelen: 1-2
  • 28 Januari 2023 Westerlo vs KV Mechelen: 2-0
  • 22 Januari 2023 KV Mechelen vs Kortrijk: 3-2
  • 18 Januari 2023 Standard Liege vs KV Mechelen: 2-0

Prediksi Line Up

AS Eupen: L Moser, R Paeshuyse, L A Bessile, G Magnee, J Davidson, I Diakite, S Peeters, B Baiye, R C Cook, I C Davies, K N Dri

KV Mechelen: G Coucke, Sandy Walsh, A Van Hoorenbeeck, B B Mbombo, D Bates, B Verstraete, N Mukau, H Hairemans, N Storm, K Mrabti, A da Cruz

Preview Pertandingan

AS Eupen sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, pasalnya AS Eupen akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa AS Eupen bisa bermain lebih berani dalam menekan, serta bisa saja mendominasi dalam hal penguasaan bola.

Di sisi lawan, KV Mechelen tampaknya akan bermain sedikit lebih menunggu. KV Mechelen tentunya punya peluang untuk mendominasi di laga annti jika bisa bermain lebih percaya diri.

Meskipun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, KV Mechelen tentunya punya peluang untuk menang jika bisa tampil lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara AS Eupen v KV Mechelen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming AS Eupen vs Mechelen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan AS Eupen versus Mechelen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments