Liga Spanyol

Live Streaming Alaves vs Barcelona Liga Spanyol Pekan 22, Jangan Terjatuh Lagi Barca

TOPIK BERITA :


Live Streaming Alaves vs Barcelona Liga Spanyol Pekan 22
Live Streaming Alaves vs Barcelona Pekan 22

NOBARTV NEWS – Live Streaming Alaves vs Barcelona Liga Spanyol Pekan 22, Barcelona akan bertamu ke markas Alaves untuk melakoni laga pekan ke-22 Liga Spanyol musim 2021-2022 Senin (24/1/2022) mulai pukul 03.00 dini hari WIB. Barcelona baru saja menelan pil pahit, setelah tersingkir secara dramatis di dua kompetisi domestik, peluang yang tersisa kini hanyalah Liga Spanyol.

Peluang Barcelona untuk mengambil satu tempat di lima besar klasemen terbuka lebar jika mereka mampu mencuri poin penuh di kandang lawan. Klub asal Katalan itu kini berada di posisi ketujuh dengan 32 poin.

Mereka berselisih satu poin dengan Real Sociedad dan Villarreal yang memiliki poin yang sama, tambahan tiga poin dari kandang Alaves bisa membuat Luuk de Jong dan kawan-kawan naik ke posisi kelima klasemen sementara.

Tim asuhan Xavi Hernandez datang dengan inkosisten tim, dimana problem cedera dan jam terbang para pemain muda yang minim menjadi alasannya. Mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Granada sebelum dikalahkan Real Madrid dan Athletic Bilbao di Supercopa de Espanda dan .

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Berbicara dalam sebuah konferensi pers, Xavi Hernandez mengatakan jika kemenangan melawan Derportivo Alaves sangat penting buat klub. “Untuk laga nanti (melawan Deportivo Alaves) kemenangan menjadi penting bagi kami,” katanya.

Meski demikian, Barcelona lagi-lagi punya masalah di lini depan, sebab Ansu Fati dikabarkan masih harus menepi dari skuad untuk sementara waktu. Namun yang perlu diketahui, Barca memiliki rekor yang cukup keren melawan Deportivo Alaves. Mereka mengantongi 14 kemenangan dari 18 pertemuan sepanjang sejarah.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Alaves & Barcelona

Alaves

  • L Real Betis 4-0 Alaves
  • D Alaves 0-0 Athletic Bilbao
  • D Alaves 1-1 Real Sociedad
  • L Villarreal 5-2 Alaves
  • L Rayo Vallecano 2-0 Alaves

Barcelona

  • L Athletic Bilbao 3-2 Barcelona
  • L Barcelona 2-3 Real Madrid
  • D Granada 1-1 Barcelona
  • W Linares Deportivo 1-2 Barcelona
  • W Mallorca 0-1 Barcelona

Head to Head Alaves vs Barcelona

  • 30/1/2021 – Barcelona 1-1 Deportivo Alaves
  • 14/2/2021 – Barcelona 5-1 Deportivo Alaves
  • 1/11/2020 – Deportivo Alaves 1-1 Barcelona
  • 19/7/2020 – Deportivo Alaves 0-5 Barcelona
  • 21/12/2019 – Barcelona 4-1 Deportivo Alaves

Prediksi Line Up

Deportivo Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco;Martín Aguirregabiria, Florian Lejeune,Víctor Laguardia, Javi López; Jason, Gonzalo Escalante,Toni Moya, Luis Rioja; Édgar Méndez, Joselu.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Pelatih: Jose Luis Mendilibar

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Dani Alves, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordo Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; Ferran Torres, Luuk de Jong, Abde Ezzalzouli.

Pelatih: Xavi Hernandez

Prediksi Laga Live Streaming Alaves vs Barcelona Liga Spanyol Pekan 22

Barcelona bermain turun naik dalam beberapa pekan terakhir dan telah mengalami kemerosotan selama sebulan terakhir, mereka tidak boleh melewatkan peluang finis empat besar dan harus memenangkan pertandingan ini. Deportivo Alaves sejauh ini gagal memenuhi harapan dan harus bermain keras untuk mendapatkan peluang di pertandingan ini. Barcelona adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. Skor 1-3 adalah hasil yang pantas didapat tim tamu Barcelona.

Link Live Streaming Alaves vs Barcelona Liga Spanyol Pekan 22

Penasaran dengan aksi para pemain muda Barcelona di laga melawan Deportivo Alaves, rekan Nobar TV dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola