Liga Inggris

Prediksi Sunderland vs Bristol City Sabtu 6 April 2024, Pekan ke-41 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Sunderland AFC vs Bristol City, pertandingan antara Sunderland vs Bristol City akan tersaji di pekan ke-41 EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadium of Light dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Sunderland menduduki peringkat ke-13 dalam klasemen dengan total 51 poin dari 40 pertandingan. Mereka telah meraih 15 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 19 kekalahan sepanjang musim ini. Dengan catatan 51 gol dicetak dan 50 gol kebobolan, Sunderland berharap untuk memperbaiki posisi mereka dalam perburuan promosi.

Di sisi lain, Bristol City berada di posisi ke-12 dalam klasemen dengan total 53 poin dari 40 pertandingan. Mereka telah mencatat 15 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 17 kekalahan. Dengan 44 gol dicetak dan 45 gol kebobolan, Bristol City akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan menaikkan peringkat mereka di klasemen.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit antara kedua tim, dengan Sunderland berusaha untuk mendapatkan kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri, sementara Bristol City akan berupaya keras untuk meraih hasil positif.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Sunderland AFC vs Bristol City di EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Bristol City melakukan duel udara (SC: Instagram @bristolcityfc)
Potret pemain Bristol City melakukan duel udara (SC: Instagram @bristolcityfc)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Bristol City dan Sunderland, Bristol City memenangkan dua pertandingan, sementara Sunderland hanya memenangkan satu pertandingan:

  • 16 Desember 2023 (CHA): Bristol City vs Sunderland: 1-0
  • 18 Februari 2023 (CHA): Sunderland AFC v Bristol City: 1-1
  • 06 Agustus 2022 (CHA): Bristol City vs Sunderland: 2-3
  • 10 Februari 2018 (CHA): Bristol City v Sunderland: 3-3
  • 28 Oktober 2017 (CHA): Sunderland v Bristol City: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Swansea vs Millwall Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sunderland

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Sunderland menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 01 April 2024: Championship (CHA) – Sunderland vs Blackburn: 1-5 (Kalah)
  • 29 Maret 2024: Championship (CHA) – Cardiff vs Sunderland: 0-2 (Menang)
  • 16 Maret 2024: Championship (CHA) – Sunderland vs QPR: 0-0 (Imbang)
  • 09 Maret 2024: Championship (CHA) – Southampton vs Sunderland: 4-2 (Kalah)
  • 06 Maret 2024: Championship (CHA) – Sunderland vs Leicester: 0-1 (Kalah)

Bristol City

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bristol City menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 01 April 2024: Championship (CHA) – Plymouth vs Bristol City: 0-1 (Menang)
  • 29 Maret 2024: Championship (CHA) – Bristol City vs Leicester: 1-0 (Menang)
  • 16 Maret 2024: Championship (CHA) – West Brom vs Bristol City: 2-0 (Kalah)
  • 10 Maret 2024: Championship (CHA) – Bristol City vs Swansea: 1-0 (Menang)
  • 06 Maret 2024: Championship (CHA) – Ipswich vs Bristol City: 3-2 (Kalah)

Sunderland AFC vs Bristol City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-41 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Sunderland: A Patterson, D Ballad, L O Nien, T Hume, Styles, D Neil, P Ekwah, R Mudle, A Aouchiche, P Roberts, J Bellingham

Baca Juga:  Prediksi Coventry vs QPR Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Bristol City: M O Leary, R Dickie, H Roberts, Z Vyner, G Tanner, C Pring, M James, J Knight, A Mehmeti, S Twine, T Conway

Preview Pertandingan

Sunderland, meskipun mengalami beberapa kekalahan dalam pertandingan terakhir, tetap memiliki motivasi untuk meraih kemenangan di kandang dan memperbaiki posisi mereka dalam perburuan promosi. Sementara itu, Bristol City datang dengan kepercayaan diri setelah meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan mereka akan berupaya keras untuk mempertahankan performa positif mereka dan meraih hasil yang baik di laga tandang ini.

Dalam sejarah pertemuan terakhir antara kedua tim, Bristol City memiliki keunggulan dengan dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Namun, Sunderland tidak akan menyerah begitu saja dan akan mencoba membalas dendam atas kekalahan mereka sebelumnya. Dengan motivasi yang tinggi dan dukungan dari pendukungnya sendiri, Sunderland berpotensi untuk memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Sunderland v Bristol City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sunderland.

Link Streaming Sunderland vs Bristol City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Sunderland versus Bristol City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *