Laga Persahabatan

Ajax Amsterdam vs Shakhtar Donetsk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Ajax versus Shakhtar yang akan hadir dalam 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di De Toekomst, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 18 Juli 2023 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Pada tanggal 8 Juli 2023, Ajax Amsterdam memulai jadwal pramusim 2023/2024 dengan melawan Den Bosch dan hasil akhirnya adalah imbang 2-2. Tim Ajax kini berambisi meraih hasil yang lebih baik dalam jadwal kedua mereka melawan Shakhtar Donetsk.

Sementara itu, Shakhtar Donetsk sendiri belum mencatatkan hasil yang memuaskan dalam jadwal pramusim mereka untuk musim 2023/2024.

Klub asal Ukraina ini telah melakukan dua laga uji coba di Belanda, namun belum berhasil meraih kemenangan. Mereka bermain imbang 3-3 melawan AZ Alkmaar, dan menelan kekalahan 0-5 dari tim Yunani, AEK Athens.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ajax melawan Shakhtar dalam Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah mencatatkan satu kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut, Ajax berhasil keluar dengan skor yang meyakinkan.

  • 27 Juli 2022 Ajax – Shakhtar Donetsk 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ajax Amsterdam

Ajax berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 08 Juli 2023: Ajax vs Den Bosch (2-2)
  • 28 Mei 2023: Twente vs Ajax (3-1)
  • 21 Mei 2023: Ajax vs Utrecht (3-1)
  • 14 Mei 2023: Groningen vs Ajax (2-3)
  • 07 Mei 2023: Ajax vs AZ Alkmaar (0-0)

Shakhtar Donetsk

Shakhtar berhasil meraih dua kali kemenangan juga, dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 13 Juli 2023: AEK Athens vs Shakhtar Donetsk (5-0)
  • 08 Juli 2023: AZ Alkmaar vs Shakhtar Donetsk (3-3)
  • 04 Juni 2023: Vorskla Poltava vs Shakhtar Donetsk (2-1)
  • 28 Mei 2023: Shakhtar Donetsk vs Dnipro-1 (3-0)
  • 24 Mei 2023: Zorya Luhansk vs Shakhtar Donetsk (0-3)

Prediksi Line Up

Ajax Amsterdam: Remko Pasveer; Tristan Gooijer, Anass Salah-Eddine, Jorrel Hato, Owen Wijndal; Branco van den Boomen, Davy Klaassen, Silvano Vos; Steven Berghuis, Max de Waal, Mika Godts

Shakhtar Donetsk: Denys Tvardovskyi; Danylo Udod, Valeriy Bondar, Mykola Matviyenko, Viktor Korniienko; Giorgi Gocholeishvili, Denil Castillo, Anton Hlushchenko; Oleksandr Zubkov, Kevin Kelsy, Dmytro Topalov

Preview Pertandingan

Ajax memiliki performa yang cukup stabil dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Mereka meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan satu kekalahan.

Pada pertandingan terakhir mereka pada tanggal 8 Juli 2023, Ajax bermain imbang 2-2 melawan Den Bosch.

Sementara itu, Shakhtar juga menunjukkan performa yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang.

Mereka berhasil meraih dua kemenangan, namun juga menelan tiga kekalahan. Pada pertandingan terakhir mereka pada tanggal 13 Juli 2023, Shakhtar mengalami kekalahan telak 5-0 dari AEK Athens.

Pertemuan kedua tim ini akan menjadi momen penting bagi kedua tim untuk membuktikan keunggulan mereka. Ajax akan berusaha memanfaatkan keunggulan pertandingan Head to Head sebelumnya.

Sementara Shakhtar Donetsk akan berupaya bangkit setelah kekalahan yang baru saja mereka alami. Pertarungan seru antara kedua tim diharapkan dapat menyajikan laga menarik bagi para penggemar sepakbola.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara Ajax melawan Shakhtar diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Ajax vs Shakhtar

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan laga Ajax kontra Shakhtar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan