Laga Persahabatan

SSC Napoli vs ASD Anaune Valle Di Non: Nobartv Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Napoli versus Anaune Valle Di Non akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Comunale dan bisa disaksikan pada Kamis 20 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

Napoli tentunya akan jadi lawan yang berat bagi Anaune Valle Di Non nanti, pasalnya Napoli merupakan tim kuat di kasta pertama , sementara itu Anaune Valle Di Non merupakan tim amatir dari Italia.

Tercatat bahwa Napoli sudah pernah bertemu Anaune Valle Di Non tiga kali, pada pertemuan itu Napoli selalu bisa mencetak lebih dari 10 gol.

Lantas, akankah Napoli bisa kembali mencetak lebih dari 10 gol ketika melawan Anaune Valle Di Non di laga nanti?

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba seru antara Napoli vs Anaune Valle Di Non, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahaban nanti akan jadi pertemaun keempat bagi kubu Napoli dan Ananune Vall di Non. Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu tiga kali sejauh ini.

Dalam tiga pertemuan sebelumnya tersebut, Napoli lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 14 Juli 2022 Napoli v Anaune Valle di Non: 10-0
  • 18 Juli 2021 Napoli v Anaune Valle di Non: 12-0
  • 18 Juli 2016 Napoli v Anaune Valle di Non: 10-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Napoli

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Napoli memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Napoli bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 4 Juni 2023 Napoli vs Sampdoria: 2-0
  • 28 Mei 2023 Bologna vs Napoli: 2-2
  • 21 Mei 2023 Napoli vs Inter Milan: 3-1
  • 14 Mei 2023 AC Monza vs Napoli: 2-0
  • 7 Mei 2023 Napoli vs Fiorentina: 1-0

Anaune Valle Di Non

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Anaune Valle Di Non di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Anaune Valle Di Non hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 14 Mei 2023 St Georgen vs Anaune Valle Di Non: 4-0
  • 7 Mei 2023 Anaune Valle Di Non vs Arco: 2-1
  • 30 April 2023 Anaune Valle Di Non vs Lana: 0-0
  • 16 April 2023 Vipo Trento vs Anaune Valle Di Non: 4-0
  • 8 April 2023 Anaune Valle Di Non vs Comano Terme: 1-0

Prediksi Line Up

Napoli: H Idasiak, Leo O, Amir R, Mario R, A Zanoli, C Saco, Karim Z, E Elmas, M Politano, G Simeone, G Ambrosino

Anaune Valle Di Non: Alessio G, Simone F, Alessandro S, Marco M, Daniele A, Nicola S, Alessandro P, Nicola F, Daniele A, Nicolo M, Nicolo B

Preview Pertandingan

Napoli pastinya lebih dijagokan untuk bisa menang pada pertandingan nanti, mengingat bahwa kualitas skuad yang dimiliki Napoli jauh lebih baik.

Napoli diprediksi akan cukup menguasai ketika bermain nanti, serta bisa memaksa Anaune Valle Di Non untuk tampil lebih bertahan.

Sementara itu, sebagai tim amatir yang melawan tim kasta pertama Liga Italia, Anaune Valle Di Non tentunya akan bermain lebih bertahan karena tertekan.

Anaune Valle Di Non diprediksi hanya akan mengandalkan long pass saja untuk menyerang pertahanan SSC Napoli.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Napoli – Anaune Valle Di Non diprediksi bakal berakhir dengan skor 9-0 untuk kemenangan Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Anaune Valle Di Non

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Napoli versus Anaune Valle Di Non, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.