Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Aston Villa, Pekan ke-14 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Laga antara Bournemouth vs Aston Villa akan hadir di pekan ke-14 Liga Inggris Premier League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Vitality dan bisa disaksikan pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Aston Villa kini tampak bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris, tercatat bahwa Aston Villa mengoleksi 28 poin hasil dari 13 laga saat ini.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan Bournemouth nanti, Aston Villa bisa saja naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lawan, AFC Bournemouth tampak berada di zona papan bawah Liga Inggris, tepatnya di posisi ke-16 klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Jika mampu menang ketika melawan Aston Villa nanti, Bournemouth bisa saja naik ke posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Bournemouth v Aston Villa di lanjutan Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Bournemouth (SC: Instagram @afcb)
Potret pemain Bournemouth (SC: Instagram @afcb)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, AFC Bournemouth tampak lebih unggul daripada Aston Villa jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Bournemouth bisa memetik empat kali kemenangan, sementara Aston Villa hanya bisa menang sekali saja.

  • 18 Maret 2023 Aston Villa vs Bournemouth: 3-0
  • 6 Agustus 2022 Bournemouth v Aston Villa: 2-0
  • 1 Februari 2020 Bournemouth v Aston Villa: 2-1
  • 17 Agustus 2019 Aston Villa vs Bournemouth: 1-2
  • 9 April 2016 Aston Villa vs AFC Bournemouth: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AFC Bournemouth memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Bournemouth mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 25 November 2023 Sheffield United vs Bournemouth: 1-3
  • 12 November 2023 Bournemouth vs Newcastle United: 2-0
  • 4 November 2023 Man City vs Bournemouth: 6-1
  • 2 November 2023 Bournemouth vs Liverpool: 1-2
  • 28 Oktober 2023 Bournemouth vs Burnley: 2-1

Aston Villa

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Aston Villa di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Aston Villa mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 1 Desember 2023 Aston Villa vs Legia: 2-1
  • 26 November 2023 Tottenham vs Aston Villa: 1-2
  • 12 November 2023 Aston Villa vs Fulham: 3-1
  • 10 November 2023 Aston Villa vs AZ Alkmaar: 2-1
  • 5 November 2023 Nottingham vs Aston Villa: 2-0

AFC Bournemouth vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto, I Zabarnyi, M Senesi, A Smith, L Kelly, L Cook, R Christie, A Semenyo, M Tavernier, J Kluivert, D Solanke

Aston Villa: E Martinez, D Carlos, P Torres, E Konsa, L Digne, M Cash, J McGinn, D Luiz, B Kamara, M Diaby, O Watkins

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Bournemouth (@afcb)

Pemain Bournemouth latihan (SC: Instagram @afcb)

Preview Pertandingan

Aston Villa punya performa yang lebih baik daripada AFC Bournemouth di Liga Inggris musim ini, oleh karena itu Aston Villa lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti.

Walaupun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Aston Villa diprediksi akan tetap bisa bermain cukup nyaman dan menekan nantinya.

Di sisi lawan, AFC Bournemouth sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa menekan lini pertahanan Aston Villa nanti.

Bournemouth diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan Aston Villa nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Bournemouth v Aston Villa diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bournemouth vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Bournemouth versus Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bournemouth vs Aston Villa, Pekan ke-14 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.