Laga Persahabatan

Olympique Marseille vs Bayer Leverkusen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Agustus 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Marseille versus Bayer Leverkusen akan tersaji di jeda pramusim 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Velodrome dan bisa disaksikan pada Kamis 3 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Bagi Olympique Marseille, laga melawan Bayer Leverkusen nanti akan jadi pertandingan uji coba keempatnya di jeda pramusim 2023 ini.

Tercatat bahwa Marseille sebelumnya telah melakukan tiga kali pertandingan uji coba melawan RKC Waalwijk, KAS Eupen, dan Nimes Olympique.

Sementara itu, Bayer Leverkusen tercatat baru melakukan dua kali laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, sehingga laga melawan Marseille nanti akan jadi yang ketiga bagi Bayer Leverkusen.

Dua laga uji coba yang dilakukan Bayer Leverkusen sebelumnya yakni melawan Real Sociedad dan SC Paderborn.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara Marseille vs Leverkusen, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Olympique Marseille baru pernah bertanding melawan Bayer Leverkusen satu kali saja sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan kedua mereka.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Olympique Marseille bisa mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor skor akhir 4-1.

  • 19 Juli 2014 Marseille v Bayer Leverkusen: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olympique Marseille

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Olympique Marseille memetik hasil yang kurang baik. Olympique Marseille hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 27 Juli 2023 RKC Waalwijk vs Olympique Marseille: 0-1
  • 22 Juli 2023 KAS Eupen vs Olympique Marseille: 1-0
  • 15 Juli 2023 Olympique Marseille vs Nimes O: 2-0
  • 3 Juni 2023 AC Ajaccio vs Olympique Marseille: 1-0
  • 27 Mei 2023 Olympique Marseille vs Brest: 1-2

Bayer Leverkusen

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Bayer Leverkusen di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Bayer Leverkusen hanya bisa imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 29 Juli 2023 Real Sociedad vs Bayer Leverkusen: 1-0
  • 21 Juli 2023 Bayer Leverkusen vs SC Paderborn: 1-2
  • 27 Mei 2023 VfL Bochum vs Bayer Leverkusen: 3-0
  • 21 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach: 2-2
  • 18 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs AS Roma: 0-0

Prediksi Line Up

Marseille: Pau L, C Mbemba, S Gigot, J Clauss, Renan L, Matteo G, Jordan V, A Ounahi, Vitinha, I Sarr, P E Aubameyang

Bayer Leverkusen: Lukas H, E Tapsoba, J Tah, A Grimaldo, J Frimpong, E Palacios, J Eze, G Xhaka, Jonas H, Florian W, V Boniface

Preview Pertandingan

Bayer Leverkusen sedikit lebih diunggulkan pada laga uji coba nanti, pasalnya Bayer Leverkusen unggul dalam hal kualitas skuad jika dibandingkan dengan Marseille saat ini.

Dengan keunggulan skuad tersebut, Bayer Leverkusen diprediksi akan cukup percaya diri dan berani dalam bermain menyerang nantinya.

Sementara itu, Olympique Marseille tampaknya akan cukup percaya diri juga ketika bermain nanti, hal itu karena Marseille mampu menang di pertemuan terakhirnya melawan Leverkusen.

Diprediksi bahwa Olympique Marseille bisa menyulitkan dan memberikan perlawanan sengit kepada Bayer Leverkusen nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Olympique Marseille – Bayer Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Olympique Marseille.

Link Live Streaming Marseille vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Marseille versus Bayer Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.