Liga Prancis

Prediksi Nice vs Reims, Pekan ke-15 Liga Prancis

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSOGC NiceStade Reims


NOBARTV NEWS – Laga antara Nice vs Reims akan hadir di pekan ke-15 Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Allianz Riviera dan bisa disaksikan pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

OGC Nice kini tampak menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Prancis, tercatat bahwa Nice mengoleksi 29 poin hasil dari 14 laga saat ini.

Nice bisa saja naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Liga Prancis, asalkan mampu menang melawan Stade Reims nanti.

Di sisi lawan, Stade Reims kini bertengger di peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan torehan 23 poin.

Jika mampu mengalahkan OGC Nice nanti, Reims bisa saja naik ke posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Nice vs Stade Reims di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret kiper Nice (SC: Instagram @ogcnice)
Potret kiper Nice (SC: Instagram @ogcnice)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, OGC Nice tampak lebih unggul daripada Stade Reims jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Nice bisa menang sekali, sementara itu empat pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 18 Februari 2023 OGC Nice v Reims: 0-0
  • 15 Januari 2023 Reims vs Nice: 0-0
  • 22 Mei 2022 Reims vs Nice: 2-3
  • 8 Agustus 2021 OGC Nice v Stade Reims: 0-0
  • 11 April 2021 OGC Nice v Stade Reims: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OGC Nice

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, OGC Nice memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa OGC Nice mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 Nantes vs OGC Nice: 1-0
  • 26 November 2023 OGC Nice vs Toulouse: 1-0
  • 11 November 2023 Montpellier vs OGC Nice: 0-0
  • 6 November 2023 OGC Nice vs Rennes: 2-0
  • 28 Oktober 2023 Clermont vs OGC Nice: 0-1

Stade Reims

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Stade Reims memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Stade Reims bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 2 Desember 2023 Stade Reims vs Strasbourg: 2-1
  • 26 November 2023 Rennes vs Stade Reims: 3-1
  • 11 November 2023 Stade Reims vs PSG: 0-3
  • 5 November 2023 Nantes vs Stade Reims: 0-1
  • 28 Oktober 2023 Stade Reims vs Lorient: 1-0

OGC Nice vs Stade Reims: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Nice: M Bulka, J Todibo, Dante, P Rosario, M Bard, M Sanson, Y Ndayishimiye, K Thuram, T Moffi, J Boga, E Guessand

Reims: Y Diouf, J Okumu, Y Abdelhamid, E Agbadou, A Matusiwa, T Teuma, M Busi, A Richardson, T De Smet, J Ito, M Daramy

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OGC Nice (@ogcnice)

Pemain OGC Nice latihan (SC: Instagram @ogcnice)

Preview Pertandingan

OGC Nice sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Reims nanti, hal itu karena Nice akan brmain sebagai tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa Nice akan bisa bermain cukup menguasai dan menekan nantinya.

Di sisi lawan, Stade Reims sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu di laga nanti, namun Reims pastinya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara Nice v Reims diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan OGC Nice.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nice vs Reims

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan Nice versus Reims, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Nice vs Reims, Pekan ke-15 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.