Laga Persahabatan

Meksiko vs Peru: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022

TOPIK BERITA :


Live Streaming Meksiko - Peru Friendly Match 2022
Live Streaming Meksiko – Peru Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel seru antara Meksiko versus Peru akan meramaikan FIFA Matchday September 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rose Bowl dan bisa disaksikan pada Minggu 25 September 2022 pukul 08.00 WIB.

Untuk laga melawan Mexico nanti, Timnas Peru diketahui memanggil sebanyak 27 pemain. Sayangnya, Timnas Peru tidak bisa diperkuat dua pemain andalannya Paolo Guerrero dan Andy Polo di laga melawan Meksiko nanti, hal itu dikarenakan kedua pemain tersebut sedang cedera.

Di sisi lain, semua pemain Timnas Meksiko siap sedia tampil melawan Peru, tidak ada satu pun dari mereka yang bermasalah maupun cedera. Diketahui bahwa Meksiko membawa beberapa pemain bintangnya seperti Raul Jimenez, Hirving Lozano, hingga Edson Alvarez.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Mexico vs Peru di FIFA Matchday September 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Timnas Peru tampak lebih unggul daripada Meksiko. Tercatat Peru bisa memenangkan tiga pertandingan, sedangkan Meksiko hanya bisa menang satu kali saja.

3 Juni 2015 Peru vs Mexico: 1-1

8 Juli 2011 Peru vs Meksiko: 1-0

8 Juni 2008 Meksiko v Peru: 4-0

21 Agustus 2003 Mexico v Peru: 1-3

18 Juli 2001 Peru vs Meksiko: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mexico

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Timnas Mexico memetik hasil yang kurang memuaskan. Mexico hanya bisa mencatat satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

1 September 2022 Mexico vs Paraguay: 0-1

15 Juni 2022 Jamaika vs Mexico: 1-1

12 Juni 2022 Mexico vs Suriname: 3-0

6 Juni 2022 Mexico vs Ekuador: 0-0

3 Juni 2022 Mexico vs Uruguay: 0-3

Peru

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan Timnas Peru dalam lima pertandingan terakhirnya. Peru hanya menang dua kali, imbang satu kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

14 Juni 2022 Australia vs Peru: 0-0 (Pen: 5-4)

5 Juni 2022 Peru vs New Zealand: 1-0

30 Maret 2022 Peru vs Peru: 2-0

25 Maret 2022 Uruguay vs Peru: 1-0

2 Februari 2022 Peru vs Ekuador: 1-1

Prediksi Line Up

Meksiko: Guillermo Ochoa; Jorge Sanchez, Cesar Montes, Nestor Araujo, Jesus Gallardo; Erick Gutierrez, Edson Álvarez, Hector Herrera; Hirving Lozano, Raul Jimenez, Alexis Vega

Peru: Pedro Gallese; Nilson Loyola, Alexander Callens, Carlos Zambrano, Luis Advincula; Renato Tapia; Christian Cueva, Wilder Cartagena, Sergio Pena, Edison Flores; Raul Ruidiaz

Preview Pertandingan

Timnas Meksiko sepertinya bakal tampil sedikit lebih dominan di laga nanti. Meksiko diprediksi bakal menerapkan pola permainan passing-passing pendek antar pemain untuk membangun serangan. Selain itu, Meksiko bisa juga tampil cepat dari sisi sayap karena punya beberapa pemain lincah di posisi tersebut.

Di sisi lawan, Timnas Peru bukan tim yang bisa diremehkan, Timnas Peru juga diketahui cukup baik dalam melakukan pertahanan dan membangun serangan melalui passing-passing bawah. Sehingga, diprediksi Peru bisa meladeni permainan passing-passing pendek cepat yang akan dilakukan Meksiko nanti.

Baik Meksiko maupun Peru pastinya sama-sama ingin menang di laga ini, karena pertandingan nanti termasuk kalender FIFA maka pemenangnya berhak mendapatkan tambahan poin dari FIFA.

Prediksi Skor Akurat

Meskipun secara kualitas lebih unggul, bukan berarti Timnas Meksiko bisa dengan mudah mengalahkan Peru di laga nanti. Bisa saja Timnas Peru tampil lebih baik dan memberikan perlawanan sengit. Oleh karena itu kedua tim tentunya sama-sama punya potensi untuk menang.

Namun menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, pertandingan FIFA Matchday 2022 antara Mexico v Peru diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Meksiko.

Link Live Streaming Mexico vs Peru

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Meksiko versus Peru, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment