Liga Jepang

Urawa Red Diamonds vs Kawasaki Frontale: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Laga antara Urawa Red versus Kawasaki Frontale akan tersaji di pekan ke-18 J League 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Saitama dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Juni 2023 pukul 17.30 WIB.

Urawa Red Diamonds saat ini menduduki peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga Jepang. Urawa Red diketahui mengoleksi 29 poin hasil dari 16 pertandingan.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan Kawasaki Frontale nanti, Urawa Red berpeluang untuk naik ke posisi ke-3 klasemen menggeser Vissel Kobe.

Sementara itu, Kawasaki Frontale diketahui bertengger di zona papan tengah Liga Jepang, tepatnya di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan raihan 24 poin hasil dari 16 laga.

Kawasaki Frontale berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-8 klasemen Liga Jepang menggeser Condadole Sapporo, asalkan bisa menang melawan Urawa Red nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Urawa Red vs Kawasaki Frontale di lanjutan Liga Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Urawa Red Diamonds tampak lebih unggul daripada Kawasaki Frontale.

Tercatat bahwa Urawa Red Diamonds bisa mencatat dua kali kemenangan, sementara itu Kawasaki Frontale hanya bisa menang sekali saja.

  • 24 Mei 2023 Urawa Red Diamonds v Kawasaki Frontale: 2-1
  • 23 April 2023 Kawasaki Frontale vs Urawa Red: 1-1
  • 5 April 2023 Kawasaki Frontale vs Urawa Red: 0-0
  • 30 Juli 2022 Urawa Red Diamonds v Kawasaki Frontale: 3-1
  • 2 Maret 2022 Kawasaki Frontale vs Urawa Red Diamonds: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Urawa Red

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Urawa Red Diamonds tampak memetik hasil yang lumayan baik. Urawa Red tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 18 Juni 2023 Shimizu vs Urawa Red: 1-1
  • 11 Juni 2023 Yokohama FC vs Urawa Red: 0-0
  • 7 Juni 2023 Urawa Red vs Kansai University: 1-0
  • 4 Juni 2023 Urawa Red vs Kashima Antlers: 0-0
  • 31 Mei 2023 Urawa Red vs Sanfrecce Hiroshima: 2-1

Kawasaki Frontale

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Kawasaki Frontale di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kawasaki Frontale bisa mencatat empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

  • 18 Juni 2023 Shonan Bellmare vs Kawasaki Frontale: 2-3
  • 11 Juni 2023 Kawasaki Frontale vs Sanfrecce Hiroshima: 1-0
  • 7 Juni 2023 Kawasaki Frontale vs Tochigi Uva: 3-1
  • 28 Mei 2023 Kawasaki Frontale vs Kashiwa Reysol: 2-0
  • 24 Mei 2023 Urawa Red v Kawasaki Frontale: 2-1

Prediksi Line Up

Urawa Red: S Nishikawa, M Hoibraten, A Scholz, H Sakai, T Akimoto, K Yasui, A Ito, K Iwao, T Sekine, T Okubo, S Koroki

Kawasaki Frontale: N Kamifukumoto, T Ominami, S Kurumaya, K Noborizato, M Yamane, Y Wakisaka, J Schmidt, R Oshima, T Miyashiro, Y Kobayashi, A Ienaga

Preview Pertandingan

Urawa Red Diamonds sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Urawa Red akan bertindak sebagai tim tuan rumah serta punya perfoma yang sedikit lebih baik.

Urawa Red Diamond diprediksi akan cukup kuat ketika melakukan penguasaan bola nanti. Selain itu, serangan-serangan Urawa Red sepertinya akan cenderung lebih berbahaya nantinya.

Di sisi lain, Kawasaki Frontale sepertinya akan sedikir kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Urawa Red nanti.

Kawasaki Frontale diprediksi akan mencoba bermain dengan aliran-aliran bola cepat supaya bisa keluar dari pressing Urawa Red nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Urawa Red – Kawasaki Frontale diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Urawa Red Diamonds.

Link Live Streaming Urawa Red vs Kawasaki Frontale

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan Urawa Red versus Kawasaki Frontale, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment