Laga Persahabatan

Al Nassr vs Paris Saint-Germain: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Akan Saling Berhadapan Dalam Laga Persahabatan 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Al Nassr versus PSG yang akan hadir dalam ajang 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di King Fahd International Stadium, Arab Saudi. Dan bisa disaksikan pada hari Jumat 20 Januari 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Riyadh All-Star XI yang akan turun guna meladeni PSG dalam laga kali ini dalam duel uji coba persahabatan. Perlu diketahui, bahwasanya Riyadh All-Star XI merupakan tim gabungan dari Al Nassr dan Al Hilal. Bukan tidak lain tujuannya adalah untuk memberikan tontonan sepak bola yang terbaik dan menarik.

Laga malam hari nanti ini bakal diharapkan menjadi pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ronaldo memang belum melakoni laga resmi sejak kedatangannya ke Al Nassr.

Tentu laga tersebut menuai banyak sorotan. Sebab, terdapat dua mega bintang yang bakal berlaga dan akan memberikan kesan tersendiri untuk pertandingan tersebut.

Debut Cristiano Ronaldo di digadang-gadang akan dimulai pada laga uji coba melawan PSG ini. Yaitu dengan menjadi bagian tim terbaik dan pilihan dari Al Nassr dan Al Hilal XI. Sebuah laga yang sangat menarik tentunya untuk disaksikan berkat bertemunya dua pemain bintang tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Al Nassr melawan PSG dalam ajang Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim, sekaligus akan menjadi laga yang spektakuler.

Statistik Lima Laga Terakhir

Riyadh All-Star XI

Dikarenakan Riyadh All-Star merupakan tim gabungan dari Al Nassr dan Al Hilal, maka tim gabungan tersebut belum pernah melakoni sebuah laga sebelumnya. Namun, tim tersebut tentu telah dipersiapkan dengan baik tentunya.

Paris Saint-Germain

PSG telah menelan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya dan juga telah memenangkan tiga kali pertandingan.

  • 16 Januari 2023 Rennes vs PSG: 1-0
  • 12 Januari 2023 PSG vs Angers: 2-0
  • 07 Januari 2023 Chateauroux vs PSG: 1-3
  • 02 Januari 2023 Lens vs PSG: 3-1
  • 29 Desember 2022 PSG vs Strasbourg: 2-1

Prediksi Line Up

Riyadh All-Star XI: Al-Owais, Abdulhamid, Gonzalez, Hyun-soo, Konan, Cuellar, Al-Faraj, Talisca, Carillo, Ighalo, Ronaldo

PSG: Navas, Hakimi, Ramos, Bitshiabu, Bernat, Vitinha, Sanches, Soler, Messi, Mbappe, Neymar

Preview Pertandingan

Sejumlah bintang dari kedua tim akan membuat laga ini akan semakin menarik tentunya. Selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, sang bintang sepak bola seperti Neymar, Mbappe, Sergio Ramos hingga Hakimi Achraf juga akan mengambil bagian dalam sejarah laga ini.

PSG jelas lebih diunggulkan untuk bisa menguasai jalannya pertandingan ini. Secara PSG telah memiliki tim yang terbentuk sejak lama dan telah berlatih hingga melakoni laga bersama-sama sejak lama.

Di lain sisi, Riyadh All-Star tentu tak ingin menelan kekalahan begitu saja. Ia akan mempersiapkan sebaik mungkin dan akan mencoba untuk membaca strategi lawan dengan baik.

Riyadh All-Star juga memiliki nama besar dalam sepak bola. Sebut saja Ighalo, Talisca, Al Owais hingga kapten Timnas Arab Saudi yang sempat berhasil mengalahkan Timnas Argentina dalam fase grup kemarin yang juga diperkuat Lionel Messi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara Riadh All-Star melawan PSG diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Riyadh Al-Star XI vs PSG

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan laga Riyadh All-Star kontra PSG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

8 Comments