Big Match

Jadwal Big Match Liga Italia 19-22 Liga Italia 2023, Pekan Pertama Serie A Italia Musim 2023/24

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2023-2024 pekan pertama yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus sampai hari Selasa tanggal 22 Agustus 2023.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan pertama Liga Serie A Italia, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Frosinone vs SSC Napoli

Pekan pertama Liga Serie A Italia Musim 2023-2024 akan segera dibuka dengan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Frosinone versus Napoli, duel tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023.

Klub yang baru promosi ke liga utama Italia Frosinone akan langsung bertemu dengan sang juara bertahan Napoli, kedua tim diketahui bakal bertanding di stadion Benito Stirpe pada pukul 23:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Inter Milan vs AC Monza

Laga selanjutnya akan dilangsungkan oleh pertandingangan big match dari pertemuan antara Inter Milan versus AC Monza, laga tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023.

Inter Milan di laga kali ini akan bermain di kandang sendiri, Nerazzuri bakal menjamu tim tamunya Inter Milan di stadion San Siro. Kedua tim juga diperkirakan bakal memulai pertarungan tersebut pada pukul 01:45 WIB.

Untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, Inter Milan diketahui telah meracik strategi yang cukup matang untuk bisa mempermalukan AC Monza di kandangnya sendiri.

US Sassuolo vs Atalanta BC

Duel seru yang mempertemukan antara Sassuolo versus Atalanta BC juga akan berlangsung di pekan kedua Liga Serie A Italia Musim 2023-2024, pertandingan kali ini bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023.

Perlu kalian catat, Atalanta akan menjalanilaga tandang ke markas US Sassuolo. Kedua tim dipastikan bakal mempertaruhkan harga dirinya di stadion Mapei pada pukul 23:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streamings secara langsung.

AS Roma vs US Salernitana

Laga menarik juga akan tersaji di pekan kedua Liga Serie A Italia Musim 2023-2024 dengan pertemuan dari AS Roma versus US Salernitana, duel tersebut bakal terselenggara pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023.

AS Roma diketahui akan menjamu US Salernitana di stadion kebanggaannya yang bernama Olimpico, kedua tim diprediksi bakal memainkan pertandingan berikut pada pukul 23:30 WIB.

Pada musim ini AS roma terlihat melakukan transfer pemain yang tak begitu banyak, AS Roma hanya mendatangkan beberapa pemain saja untuk mengarungi Liga Serie A Italia pada musim ini.

Udinese Calcio vs Juventus FC

Pertandingan big match yang mempertemukan antara Udinese versus Juventus bakal dipersembahkan di pekan pertama Liga Serie A Italia Musim 2023-2024, duel tersebut bakal dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2023.

Juventud tercatat bakal melakoni laga tandang ke markas Udinese Calcio, kedua tim dipastikan bakal bertarung di stadion Dacia Arena. Mereka juga diperkirakan bakal memainkan pertandingan berikut pada pukul 01:45 WIB.

Bologna FC vs AC Milan

Pekan pertama Liga Serie A Italia akan ditutup dengan pertandingan antara Bologna versus AC Milan, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Selasa tanggal 22 Agustus 2023.

Pasukan The Rossoneri akan menjalani laga tandang ke markas Udinese Calcio, diketahui kedua tim bakal memainkan pertandingan berikut di stadion Reato Dall Ara pada pukul 01:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu kalian ketahui juga, AC Milan baru saja mendatangkan amunisi baru yang bernama Chukwueze. Pemain tersebut direkrut oleh AC Milan untuk menambah daya gedor.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea