Piala Eropa

Prediksi Islandia vs Bosnia & Herzegovina, Kualifikasi EURO

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Islandia vs Bosnia & Herzegovina akan meramaikan Kualifikasi atau EURO 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Laugardalsvollur dan bisa disaksikan pada Selasa 12 September 2023 pukul 01.45 WIB.

Islandia dan Bosnia & Herzegovina tampak sama-sama punya performa yang kurang memuaskan di Kualifikasi 2024.

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bosnia & Herzegovina hanya mampu meraih dua kali kemenangan, sedangkan Islandia hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

Untuk saat ini, Bosnia & Herzegovina menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan 6 poin.

Di sisi lain, Islandia tampak bertengger di posisi ke-5 pada klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan 3 poin.

Meskipun kedua tim punya perfoma kurang baik, pertemuan antara Islandia dan Bosnia & Herzegovina tentunya akan tetap menarik untuk disaksikan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Iceland vs Bosnia & Herzegovina di Kualifikasi Piala Eropa 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Islandia di lapangan (SC: Instagram @footballiceland)
Aksi pemain Islandia di lapangan (SC: Instagram @footballiceland)

Head to Head

Dikutip dari laman Flashscore, Islandia tercatat baru pernah bertanding melawan Bosnia & Herzegovina sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Bosnia & Herzegovina bisa mengalahkan Islandia dengan skor akhir 3-0.

  • 24 Maret 2023 Bosnia & Herzegovina vs Islandia: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Islandia

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Islandia memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Islandia hanyabisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 9 September 2023 Luksemburg vs Islandia: 3-1
  • 21 Juni 2023 Islandia vs Portugal: 0-1
  • 18 Juni 2023 Islandia vs Slovakia: 1-2
  • 26 Maret 2023 Liechtenstein vs Islandia: 0-7
  • 24 Maret 2023 Bosnia vs Islandia: 3-0

Bosnia & Herzegovina

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Bosnia & Herzegovina di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Bosnia & Herzegovina hanya mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 9 September 2023 Bosnia & Herzegovina vs Liechtenstein: 2-1
  • 21 Juni 2023 Bosnia & Herzegovina vs Luxembourg: 0-2
  • 18 Juni 2023 Portugal vs Bosnia & Herzegovina: 3-0
  • 27 Maret 2023 Slovakia vs Bosnia & Herzegovina: 2-0
  • 24 Maret 2023 Bosnia & Herzegovina – Islandia: 3-0

Iceland vs Bosnia & Herzegovina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024

Prediksi Line Up

Islandia: R Runnarsson, Hjortur H, V Palsson, V Fridriksson, K Finnsson, A Traustason, S A Magnusson, J Gudmundsson, J Thorsteinsson, H Haraldsson, A Finnbogason

Bosnia & Herzegovina: I Sehic, D Hadzikadunic, S Kolasinac, H Milicevic, R Krunic, M Pjanic, A Nalic, E Demirovic, A Dedic, N Bilbija, E Dzeko

Skuad Islandia melakukan sesi latihan jelang melawan Bosnia (SC: Instagram @footballiceland)

Preview Pertandingan

Bosnia & Herzegovina lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024 nanti, pasalnya Bosnia & Herzegovina punya kualitas skuad yang lebih baik.

Diprediksi bahwa Bosnia & Herzegovina akan tampil cukup percaya diri dengan keunggulan kualitas skuad yang dimilikinya tersebut.

Di sisi lawan, Islandia tentunya bukan tim yang dapat diremehkan. Islandia diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit di laga nanti walaupun kalah secara kualitas skuad.

Islandia juga sepertinya akan punya motivasi dan rasa percaya diri di laga nanti, mengingat bahwa Islandia akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa antara Islandia – Bosnia & Herzegovina diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Islandia vs Bosnia & Herzegovina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2023 dan ingin menyaksikan Islandia versus Bosnia & Herzegovina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.