Piala Asia U-23

Prediksi Kuwait vs Uzbekistan Sabtu 20 April 2024, Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID Kuwait U23 vs Uzbekistan U23, pertandingan antara Kuwait vs Uzbekistan akan tersaji di matchday ke-2 babak fase grup Piala Asia U23 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Al Janoub dan dapat disaksikan pada Sabtu 20 April 2024 pukul 22.30 WIB.

Uzbeksitan mampu memetik kemenangan di laga pertama babak fase grup melawan Malaysia dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Uzbeksitan waktu itu dicetak oleh Jasurbek Jaloliddinov dan Ulugbek Khoshimov.

Di sisi lawan, Kuwait meraih hasil negatif di laga pertama sebelumnya, diketahui bahwa Kuwait dikalahkan Vietnam dengan skor akhir 1-3.

Dengan kemenangan di pertandingan sebelumnya tersebut, Uzbekistan kini mengoleksi 3 poin dan bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup D Piala Asia U23.

Sementara itu, Kuwait kini berada di bawah Uzbekistan, tepatnya di posisi ke-3 klasemen sementara Grup D Piala Asia U23 dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Kuwait v Uzbekistan di lanjutan Piala Asia U23, simak prediksi skor, line up, H2H, serta ulasan statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Uzbekistan U23 di lapangan (SC: Instagram @uzbekistanfa)
Aksi pemain Uzbekistan U23 di lapangan (SC: Instagram @uzbekistanfa)

Prediksi Line Up

Kuwait: A Kameel, Y Al Haqan, Al Fadhli, Al Sharhan, M Ghareeb, M Dashti, Al Fadhli, G Mohsen, M Al Enezi, Sultan Tareq, M Al Awadhi

Uzbekistan: A Nematov, M Khamraliev, A Davronov, M Makhamadjonov, S Mirsaidov, A Boriyev, U Rakhmonaliev, R Jiyanov, A Odilov, J Jaloliddinov, O Joraqoziev

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Kuwait U23 tercatat baru pernah bermain melawan Uzbekistan U23 sekali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Piala Asia U23 2024 nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi kubu Kuwait dan Uzbekistan.

Pada head to head pertemuan pertama sebelumnya, Uzbekistan U23 sukses mengalahkan Kuwait U23 dengan skor telak 1-5.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Kuwait U23 hanya mampu meraih satu hasil imbang dan menelan empat kekalahan. Mereka baru saja kalah 1-3 dari Vietnam U23 dalam pertandingan terbaru mereka.

Sementara itu, Uzbekistan U23 mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Malaysia U23.

Uzbekistan U23, setelah meraih kemenangan dalam laga pembuka melawan Malaysia, akan berusaha mempertahankan performa positif mereka. Dengan dua gol dari Jasurbek Jaloliddinov dan Ulugbek Khoshimov, Uzbekistan U23 menunjukkan potensi mereka sebagai tim yang kuat di turnamen ini.

Di sisi lain, Kuwait U23 akan berusaha bangkit setelah kekalahan mereka melawan Vietnam dalam pertandingan pembuka. Meskipun mereka menunjukkan ketahanan dengan satu gol yang dicetak, Kuwait U23 masih akan berhadapan dengan tantangan besar melawan Uzbekistan U23. Mereka akan mencari cara untuk memanfaatkan kelemahan lawan dan mencari poin penting untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen grup.

Dalam pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Uzbekistan U23 berhasil meraih kemenangan telak 5-1. Meskipun demikian, Kuwait U23 tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha memberikan perlawanan yang tangguh.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 antara Kuwait v Uzbekistan diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Uzbekistan.

Link Streaming Kuwait vs Uzbekistan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 dan ingin menyaksikan Kuwait versus Uzbekistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *