Piala Dunia 2022

Kroasia vs Brazil: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia 2022 Perempat Final



NOBARTV NEWS – Laga antara Kroasia versus Brazil akan hadir di perempat final . Pertandingan yang bakal berlangsung seru tersebut akan di gelar di Stadion Kota Pendidikan, dan dapat disaksikan pada hari Jumat 09 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Kroasia berhasil melaju ke perempat final dengan penuh keringat dan perjuangan. Kroasia harus melewati babak adu penalti terlebuh dahulu saat melawan Jepang di babak 16 besar.

Berbeda dengan Brasil yang melangkah lebih mulus. Brasil berhasil menaklukkan tim wakil Asia lainnya yaitu Korea Selatan dengan skor yang fantastis 4-1 melalui gol-gol Vinicius Junior, Neymar (P), Richarlison dan Lucas Paqueta.

Brasil tak mampu tampil begitu baik di fase grup, Neymar cs hanya mampu mencetak tiga gol saja. Namun, Brasil mampu menunjukkan kualitasnya di babak 16 besar melawan Korea Selatan tersebut.

Kroasia akan mendapatkan lawan yang lebih berat tentunya kali ini. Brasil dengan skuad bertabur bintang yang dimiliki tersebut diprediksi bakal sanggup mengatasi perlawanan Kroasia.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kroasia melawan Brasil dalam lanjutan Piala Dunia 2022 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim telah bertemu sebanyak tiga kali sebelumnya. Dalam tiga kali pertemuan tersebut, Brasil selalu  berhasil keluar sebagai pemenang.

  • 03 Juni 2018 Brazil v Croatia 2-0
  • 13 Juni 2014 Brazil v Croatia 3-1
  • 14 Juni 2006 Brazil v Croatia 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kroasia

Kroasia lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Kroasia.

  • 05 Desember 2022 Japan vs Croatia 1-1
  • 01 Desember 2022 Croatia vs Belgium 0-0
  • 27 November 2022 Croatia vs Canada 4-1
  • 23 November 2022 Morocco vs Croatia 0-0
  • 16 November 2022 Saudi Arabia vs Croatia 0-1

Brasil

Brasil hanya menelan satu kali kekalahan dan telah memenangkan empat kali pertandingan dalam lima laga terakhirnya.

  • 06 Desember 2022 Brazil vs South Korea 4-1
  • 03 Desember 2022 Cameroon vs Brazil 1-0
  • 28 November 2022 Brazil vs Switzerland 1-0
  • 25 November 2022 Brazil vs Serbia 2-0
  • 28 September 2022 Brazil vs Tunisia 5-1

Prediksi Line Up

Kroasia: Dominik Livakovic, Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric, Ivan Perisic, Bruno Petkovic, Andrej Kramaric

Brasil: Alisson; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Eder Militao, Casemiro, Lucas Paqueta, Vinicius Junior, Neymar, Raphinha, Richarlison

Preview Pertandingan

Dalam rekor tiga kali pertemuan kedua tim, Kroasia hanya mampu mencetak satu gol saja. Sedangkan Brasil telah berhasil membobola gawang Kroasia sebanyak enam kali.

Kroasia berhasil mencatatkan tiga kali celansheet dalam lima laga terakhirnya. Kroasia hanya kebobolan dua gol saja dan telah berhasil mencetak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Brazil hanya mampu mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Brasil hanya kebobolan tiga gol saja dan telah berhasil mencetak 12 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Piala Dunia 2022 Qatar antara Kroasia melawan Brasil diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Brasil.

Link Live Streaming Croatia vs Brazil

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Dunia 2022 Qatar dan ingin menyaksikan laga Levante kontra Ponferradina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

54 Comments

  1. Meskipun tidak banyak mengancam pertahanan lawan dengan gol dan assist maupun tembakan ke gawang, Luka Modric, memiliki akurasi passing yang dapat dimanfaatkan oleh rekan-rekannya.

      1. Apalagi, Luka Modric, memiliki rekan-rekan yang sudah memahami gaya bermainnya seperti Marcelo Brozovic, dan Mateo Kovacic, yang diprediksi menjadi andalan Kroasia saat menghadapi Brasil.