Liga Spanyol

Cádiz CF vs UD Almería: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Duel antara Cadiz versus Almeria akan hadir dalam La Liga Spanyol pekan ke-15. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Nuevo Mirandilla, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 31 Desember 2022 tepatnya pukul 01.15 WIB.

Cadiz harus bernasib buruk musim ini. Pasalnya, Cadiz belum mampu keluar dari zona degradasi hingga pekan ke-15 ini akan bergulir. Cadiz hanya mampu meraih 11 poin saja yang membuatnya harus bertengger diurutan ke 19 dari 20 tim peserta.

Pada laga sebelumnya, Cadiz lagi-lagi menelan kekalahan dengan skor 2-1 saat bertandang ke markas tim favorit juara Real Madrid. Cadiz hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Lucas Peres pada menit ke 81′ setelah tertinggal lebih dulu 2-0.

Sementara itu, Almeria berhasil meraih kemenangan pada laga terakhirnya di La Liga. Almeria berhasil menang tipis 1-0 atas Getafe melalui gol tunggal yang dicetak oleh Leo Baptistao menit ke 26′. Naasnya, Almeria harus kehilangan Rodrigo Ely pada menit ke 87′, akibat kartu merah yang didapatnya.

Dengan hasil tersebut, Almeria berhasil menduduki posisi ke 14 dengan perolehan 16 poin yang diraihnya dengan lima kali kemenangan, sekali hasil imbang, dan telah menelan delapan kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cadiz melawan Almeria dalam lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan kedau tim, Cadiz berhasil meraih dua kali kemenangan atas Almeria. Sedangkan Almeria sendiri baru mampu meraih satu kali kemenangan saja atas Cadiz. Dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 02 Agustus 2021 Cadiz – UD Almería 1-2
  • 10 September 2020 Cadiz – UD Almería 1-1
  • 01 Maret 2020 Cadiz v UD Almería 2-1
  • 29 September 2019 UD Almería v Cadiz 1-2
  • 19 Januari 2019 UD Almería v Cadiz 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cádiz CF

Cadiz hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan satu kali juga hasil imbag dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 17 Desember 2022 Roma vs Cadiz 0-3
  • 14 Desember 2022 Cadiz vs Wolverhampton Wanderers 3-4
  • 08 Desember 2022 Cadiz vs Manchester United 4-2
  • 01 Desember 2022 Xerez CD vs Cadiz 0-0
  • 14 November 2022 Real Union vs Cadiz 3-2

UD Almería

Almeria berhasil memenangkan dua kali pertandingan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 23 Desember 2022 UD Almería vs Lazio 2-0
  • 16 Desember 2022 UD Almería vs Torino 1-1
  • 03 Desember 2022 Sturm Graz vs UD Almería 1-0
  • 14 November 2022 Arenteiro vs UD Almería 2-0
  • 10 November 2022 UD Almería vs Getafe 1-0

Prediksi Line Up

Cadiz: Jeremías Conan Ledesma, Isaac Carcelén, Rafael Jiménez Jarque, Juan Torres Ruiz, Alfonso Espino, Iván Alejo, Federico San Emeterio, Rubén Alcaraz, Rubén Sobrino, Álex Fernández, Anthony Lozano

Almeria: Fernando Martínez, Sergio Akieme, Srđan Babić, Houboulang Mendes, Alejandro Pozo, César de la Hoz, Adri Embarba, Gonzalo Melero, Lucas Robertone, Léo Baptistão, El Bilal Touré

Preview Pertandingan

Dalam rekor 18 kali pertemuan kedua tim, Cadiz lebih mendominasi dengan memenangkan sepuluh kali pertandingan atas Almeria. Sedangkan Almeria baru mampu meraih dua kali kemenangan saja atas Cadiz. Enam laga sisanya berakhir dengan imbang.

Cadiz berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Cadiz berhasil mencetak 12 gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Almeria berhasil mencatatkan dua kali cleansheet juga dalam lima laga terakhirnya. Almeria berhasil mencetak empat gol saja dan telah kebobolan empat gol juga dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Cadiz melawan Almeria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Cadiz vs Almeria

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Cadiz kontra Almeria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Cádiz CF vs UD Almería: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-15 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments