Liga Jerman

FC Koln vs Union Berlin: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keenam Bundesliga 2022-2023



Link Live Streaming Koln - Union Berlin Bundesliga 2022-2023
Link Live Streaming Koln – Union Berlin Bundesliga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keenam Liga Bundesliga Jerman yang akan mempertemukan laga antara FC Koln versus Union Berlin, laga tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 dan akan di gelar di stadion Rhein Energie pada pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, FC Koln saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan memperoleh 9 poin dari 5 pertandingan. Setelah mengalami tiga hasil draw secara beruntun, FC Koln berhasil memenangankan pertandingan di laga sebelumnya. FC Koln memetik kemenangan pada saat bertandang ke markas Wolfsburg, secara mengejutkan FC Koln mengalahkan Wolfsburg dengan skor 2-4.

Di sisi lawan, Union Berlin saat ini berada di posisi ke 5 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan mengoleksi 11 poin dari 5 pertandingan. Apabila Union Berlin mampu mencuri poin penuh di markas FC Koln, maka bisa dipastikan Union Berlin akan memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan menggusur Bayer Munchen yang saat ini hanya selisih 1 poin saja dari Union Berlin.

Diketahui, FC Koln sudah bertemu dengan Union Berlin sebanyak 15 pertandingan. FC Koln hanya bisa memenangkan 6 pertandingan saja atas Union Berlin, sedangkan di sisi lawan Union Berlin berhasil memetik 7 kemenangan terhadap FC Koln dan 2 pertandingan lainya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum menyaksikan duel seru antara FC Koln berhadapan dengan Union Berlin di lanjutan , simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

FC Koln

Di lima laga terakhirnya FC Koln meraih hasil yang lumayan bagus, FC Koln berhasil memenangkan dua pertandingan dan meraih tiga hasil draw, sejauh ini FC Koln belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun.

9 September 2022 OGC Nice vs FC Koln: 1-1

03 September 2022 VfL Wolfsburg vs Koln 2-4

28 Agustus 2022 1. Koln vs VfB Stuttgart 0-0

26 Agustus 2022 MOL Fehervar vs 1. Koln 0-3

21 Agustus 2022 Eintracht Frankfurt 1-1 Koln

Union Berlin

Di kubu lawan, FC Koln meraih hasil yang lumayan bagus meskipun di laga sebelumnya mengalami kekalahan. FC Koln berhasil memetik dua kemenangan secara beruntun dan meraih dua hasil seri serta hanya mengalami satu kekalahan saja.

8 September 2022 Union Berlin vs Union St Gilloise: 0-1

3 September 2022 Union Berlin vs Bayer Munich: 1-1

27 Agustus 2022 Schalke 04 vs Union Berlin: 1-6

20 Agustus 2022 Union Berlin vs RB Leipzig: 2-1

14 Agustus 2022 FSV Mainz vs Union Berlin: 0-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Köln: M. Schwabe, K. Schindler, L. Kilian, T. Hubers, J. Hector, D. Ljubicic, E. Skhiri, J. Thielmann¸O. Duda, F. Kainz, S. Tigges

Union Berlin: F Ronnow, D Doekhi, R Knoche, D Leite, J Ryerson, M Thorsby, R Khedira, J Haberer, N Giebelmann, T Siebatcheu, S Becker

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim yang sudah di jalani, Union Berlin mempunyai rekor yang bagus pada saat berjumpa dengan FC Koln. Unio Berlin mempunyai lebih banyak kemenanangan dibandingkan lawannya, dengan begitu Union Berlin akan mempunyai sedikit ras percaya diri untuk bisa mengalahkan FC Koln di markasnya.

Sementara itu, FC Koln di laga kali ini diprediksi akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh di markasnya. FC Koln akan berusaha sekuat tenaga agar mereka mampu memberikan hasil terbaik kepada para penggemarnya dan bisa naik ke posisi 4 klasemen sementara Bundesliga dengan menggeser Dortmund.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara FC Koln – Union Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Union Berlin.

Link Live Streaming FC Koln versus Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Koln – Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea