Liga Korea

Live Streaming Ansan Greeners vs FC Anyang, Bek Timnas Indonesia Asnawi Siap Tampil



Link Live Streaming Ansan Greeners vs FC Anyang
Link Live Streaming Ansan Greeners vs FC Anyang

NOBARTV NEWS – Pekan ke 24 Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 akan menampilkan pertandingan antara Ansan Greeners vs FC Anyang, laga tersebut akan digelar di Stadion Ansan Wa dan bisa disaksikan pada Sabtu 2 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Ansan Greeners merupakan tim yang diperkuat oleh bek andalan , Asnawi Mangkualam Bahar. Musim ini, Ansan Greeners tampak terseok-seok di ajang K League 2. Pasalnya, hingga pekan ke 24 Andan Greeners masih berada di peringkat ke 10 pada klasemen sementara dengan raihan 17 poin hasil dari 21 laga.

Ansan Greeners tercatat hanya mampu meraih 3 kali kemenangan, 8 kali hasil imbang dan menderita 10 kali kekalahan sejauh ini.

Sementara itu, FC Anyang tampak mengarungi K League 2 musim ini dengan cukup baik. Saat ini, FC Anyang bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara dengan raihan 34 poin hasil dari 21 laga.

Ansan Greeners diketahui terakhir kali bertemu FC Anyang pada 7 Mei 2022 di Stadion Anyang Sports Complex. Pada laga itu kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, satu gol FC Anyang dicetak oleh Jonathan Moya, sementara satu gol Ansan Greeners dicetak oleh Geon Joo Choi.

Statistik Lima Laga Terakhir Ansan Greeners dan FC Anyang

Ansan Greeners

Apabila dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dilakoninya. Ansan Greeners tampak meraih hasil yang tidak cukup baik, mereka hanya menang dua kali, imbang satu kali, dan menderita dua kali kekalahan.

25 Juni 2022 Ansan Mugunghwa FC vs Ansan Greeners: 3-1

22 Juni 2022 Seoul E Land vs Ansan Greeners: 2-3

12 Juni 2022 Ansan Greeners vs Bucheon FC: 3-0

5 Juni 2022 Busan IPark vs Ansan Greeners: 2-0

29 Mei 2022 Ansan Greeners vs Gimpo FC: 1-1

FC Anyang

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Anyang tampak menuai hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa FC Anyang mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

25 Juni 2022 FC Anyang vs Seoul E Land: 1-0

22 Juni 2022 Bucheon FC vs FC Anyang: 0-1

18 Juni 2022 FC Anyang vs Daejeon Citizen: 2-2

11 Juni 2022 Gwangju vs FC Anyang: 4-0

28 Mei 2022 FC Anyang vs Gyeongnam: 1-0

Prediksi Line Up Ansan Greeners vs FC Anyang

Ansan Greeners: H Lee, Y Kwon, M Kim, Y Kim, G Iwase, S M Lee, B Kim, J Song, Asnawi Mangkualam, T Henrique, Canhoto

FC Anyang: M Jeong, C Lee, D K Baek, J Park, J Kim, C Hong, K Hwang, D Kim, K Kim, J Moya, Baek Sung Dong

Prediksi Laga Ansan Greeners vs FC Anyang

Pertandingan antara Ansan Greeners vs FC Anyang di lanjutan K League 2 diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru.

Sebagai tuan rumah, Ansan Greeners tentunya ingin meraih tiga poin di laga melawan FC Anyang nanti. Akan tetapi, mengalahkan FC Anyang bukan hal yang mudah, FC Anyang bisa saja membuat kejutan di laga nanti.

Jika dilihat dari gaya khas permainan kedua tim, FC Anyang akan sedikit lebih mendominasi laga pada pertandingan nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain hingga statistik kedua tim, laga K League 2 antara Ansan Greeners vs FC Anyang diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Ansan Greeners vs FC Anyang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 dan ingin menyaksikan laga Ansan Greeners vs FC Anyang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.