Liga Champions

Prediksi Buriram vs Ventforet, Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Buriram vs Ventforet akan tersaji di matchday keenam babak fase grup Asia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Chang Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 12 Desember 2023 pukul 16.30 WIB.

Ventforet Kofu kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions Asia dengan raihan 8 poin.

Sementara itu, Buriram United menduduki posisi ketiga klasemen sementara Grup H dengan torehan 6 poin saja.

Baik Ventforet Kofu maupun Buriram United tampak sama-sama masih punya peluang untuk lolos dari babak fase grup.

Jika bisa menang di pertandingan nanti, Ventforet Kofu akan lolos dari babak fase grup dan memastikan diri jadi juara Grup H Liga Champions Asia musim ini.

Di sisi lawan, Buriram United juga punya peluang untuk bisa menjadi sang juara Grup H, jika saja mampu menang di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Buriram Utd vs Ventforet Kofu di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Ventforet Kofu (SC: Instagram @vfk_official)
Aksi pemain Ventforet Kofu (SC: Instagram @vfk_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Ventforet Kofu tercatat baru pernah bermain melawan Buriram United sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Ventforet mampu menumbangkan Buriram United dengan skor akhir 1-0.

  • 4 Oktober 2023 Venforet Kofu vs Buriram United: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Buriram United

Dilansir dari laman Flashscore, Buriram United tampak memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Buriram United bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Buriram United vs Nakhon Pathom: 4-1
  • 6 Desember 2023 Udon United vs Buriram United: 2-4
  • 3 Desember 2023 Muang Thong United vs Buriram United: 2-2
  • 29 November 2023 Zhejiang vs Buriram United: 3-2
  • 24 November 2023 Buriram United vs Ratchaburi: 0-0

Ventforet Kofu

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ventforet Kofu memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Ventforet Kofu mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 29 November 2023 Ventforet Kofu vs Melbourne City: 3-3
  • 12 November 2023 Montedio Yamagata vs Ventforet Kofu: 2-1
  • 8 November 2023 Ventforet Kofu vs Zhejiang: 4-1
  • 3 November 2023 Ventforet Kofu vs Kumamoto: 2-0
  • 29 Oktober 2023 Omiya Ardija vs Ventforet Kofu: 0-2

Buriram United vs Ventforet Kofu: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Liga Champions Asia 2023

Prediksi Line Up

Buriram: S Tedsungnoen, P Hemviboon, Kim Min H, D Cools, R Maikami, R Seydayev, T Bunmathan, G Causic, S Haiprakhon, S Chaided, L Doumbouya

Ventforet: M Woud, K Kamiya, S Inoue, S Miura, M Sekiguchi, K Hayashida, K Sato, K Taketomi, G Wandelly, R Iijima, P Utaka

Poster laga Buriram melawan Ventforet (SC: Instagram @vfk_official)

Preview Pertandingan

Buriram United dan Ventforet Kofu tampaknya sama-sama punya hasrat tinggi untuk menang di laga nanti, pasalnya pemenang di laga nanti berpeluang untuk bisa lolos dari babak fase grup.

Buriram United diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, pasalnya Buriram akan tampil sebagai tim tuan rumah di laga nanti. Buriram sepertinya akan tampil berani, baik ketika menekan maupun menguasai bola.

Di sisi lawan, Ventforet Kofu sepertinya akan tetap bisa bermain menekan juga, walaupun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Buriram v Ventforet diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Buriram vs Ventforet

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikan Buriram versus Ventforet Kofu, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.