Liga Argentina

CA Newell’s Old Boys vs CA Talleres: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-27



NOBARTV NEWS – Laga antara Newell’s versus Talleres akan hadir dalam lanjutan fase pertama pekan ke-27 Divisi Utama Argentina 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Estadio Marcelo Bielsa, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 29 Juli 2023 tepatnya pukul 05.00 WIB.

Pertemuan antara Newell’s dan Talleres akan menjadi pertandingan menarik mengingat sejarah head to head kedua tim. Dalam lima pertemuan terakhir, Newell’s berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Talleres baru mampu meraih satu kemenangan saja. Satu laga lainnya berakhir imbang.

Newell’s datang dengan hasil campuran dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mencatatkan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Performa mereka menunjukkan ketangguhan tim, tetapi juga ada tantangan dalam mencetak gol secara konsisten.

Di sisi lain, Talleres tampil solid dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka menunjukkan efektivitas serangan dengan mencetak gol dalam jumlah yang cukup baik, dan pertahanan mereka juga berfungsi dengan baik dengan tidak menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Newell’s melawan Talleres dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Newell’s berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Talleres baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 8 September 2022 Talleres de Cordoba 2-1 Newell’s Old Boys
  • 15 Juni 2022 Talleres de Cordoba 0-1 Newell’s Old Boys
  • 1 Maret 2022 Talleres de Cordoba 1-2 Newell’s Old Boys
  • 18 Juli 2021 Newell’s Old Boys 3-2 Talleres de Cordoba
  • 28 Februari 2021 Talleres de Cordoba 2-2 Newell’s Old Boys

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Newell’s Old Boys

Newell’s berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Juli 2023 Boca Juniors 2-1 Newell’s Old Boys
  • 18 Juli 2023 Newell’s Old Boys 0-0 Atletico Tucuman
  • 12 Juli 2023 CA Independiente Avellaneda 0-2 Newell’s Old Boys
  • 8 Juli 2023 Central Cordoba de Santiago 2-0 Newell’s Old Boys
  • 4 Juli 2023 Newell’s Old Boys 2-2 Gimnasia y Esgrima La Plata

CA Talleres

Talleres berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali imbang, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Juli 2023 Talleres de Cordoba 2-2 Gimnasia y Esgrima La Plata
  • 21 Juli 2023 River Plate Buenos Aires 0-1 Talleres de Cordoba
  • 15 Juli 2023 Club Atletico Huracan 0-1 Talleres de Cordoba
  • 11 Juli 2023 Talleres de Cordoba 0-0 Union de Santa Fe
  • 7 Juli 2023 Club Atletico Sarmiento Junin 0-1 Talleres de Cordoba

Prediksi Line Up

CA Newell’s Old Boys: Hoyos, Mosquera, Velazquez, Ortiz, Martino, Sforza, Ferreira, Portillo, Perez, Recalde, Aguirre
CA Talleres: Herrera, Benavidez, Rodriguez, Catalan, Portillo, Oliva, Villagra, Valoyes, Garro, Depietri, Bustos

Preview Pertandingan

Pertandingan mendatang antara Newell’s dan Talleres diprediksi akan berlangsung ketat. Newell’s akan mencari kemenangan untuk memperkuat dominasinya atas Talleres.

Sementara Talleres akan berusaha memanfaatkan momen kemenangan terakhir mereka untuk meraih hasil positif.

Performa pemain kunci di kedua tim akan menjadi faktor penting dalam hasil pertandingan ini. Striker yang tajam dalam mencetak gol dan pertahanan yang solid akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Juga, kemampuan kedua tim dalam menciptakan peluang dan mengambil peluang dengan efisien akan menjadi penentu dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Newell’s melawan Talleres diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Newell’s vs Talleres

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Newell’s kontra Talleres, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan