Laga Persahabatan

Lens vs West Ham United: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 The Hammers Tantan Tim Prancis



Link Live Streaming Lens - West Ham United Friendly Match 2022
Link Live Streaming Lens – West Ham United Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Lens vs West Ham United akan tersaji di jeda pramusim 2022, tersebut bakal digelar di Stadion Stade Bollaert Delelis dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 23.15 WIB.

RC Lens diketahui merupakan salah satu tim dari . Sementara itu, West Ham United merupakan salah satu tim di kasta tertinggi , Premier League.

West Ham United saat ini punya amunisi baru di lini depan, diketahui bahwa West Ham United baru saja mendatangkan striker Sassuolo, Gianluca Scamacca.

West Ham United juga diketahui telah melakukan beberapa kali laga uji coba persahabatan melawan tim lain sebelum dijadwalkan bertanding melawan RC Lens. Sementara itu, RC Lens juga diketahui juga telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara Lens versus West Ham United di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RC Lens

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RC Lens memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa RC Lens tidak terkalahkan, mampu mencatat empat kali kemenangan beruntun dan satu kali hasil imbang.

23 Juli 2022 RC Lens vs Inter Milan: 1-0

16 Juli 2022 Clermont Foot vs RC Lens: 1-3

16 Juli 2022 RC Lens vs Rodez: 1-0

8 Juli 2022 RC Lens vs Valenciennes: 3-0

2 Juli 2022 RC Lens vs Paris FC: 0-0

West Ham United

West Ham United meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir yang dilakukannya. West Ham United memetik satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

23 Juli 2022 Luton vs West Ham United: 1-1

20 Juli 2022 Rangers vs West Ham United: 3-1

16 Juli 2022 Reading vs West Ham United: 1-1

13 Juli 2022 Ipswich vs West Ham United: 1-2

13 Juli 2022 Boreham Wood vs West Ham United: 1-1

Prediksi Line Up

RC Lens: B Samba, F Medina, K Danso, J Gradit, L Poreba, Seko Fofana, J Cabot, P Frankowski, L Openda, F Sotoca, I Balde

West Ham United: L Fabianski, K Zouma, I Diop, V Coufal, A Masuaku, T Soucek, P Fornals, M Lanzini, Said Benrahma, Jarrod B, M Antonio, G Scamacca

Preview Pertandingan

West Ham United diketahui punya komposisi pemain yang lebih berkualitas daripada RC Lens. Ada beberapa pemain bintang yang berada di starting line up West Ham United seperti P Fornals, Bowen, Declan Rice, hingga Soucek.

Sementara itu, EC Lens bukan tim yang superior di Liga Prancis, Lens juga tidak dihuni nama-nama bintang. Akan tetapi, meski tidak dihuni pemain bintang, RC Lens mampu mencatat hasil yang baik di pramusim 2022.

RC Lens diprediksi bakal menampilkan permainan terbaiknya pada laga melawan West Ham United nanti meski hanya sebuah pertandingan uji coba.

Di sisi lain, West Ham United diprediksi bakal bisa mendominasi penguasaan bola, serta mengandalkan passing-passing pendek antar pemain dalam membangun serangan. Selain itu, West Ham United juga punya kekuatan di lini sayap, bisa saja mereka mengandalkan sisi wingernya untuk menyerang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Meskipun punya pemain yang lebih berkualitas, West Ham United tampaknya tidak akan mudah meraih kemenangan pada laga nanti. Lens yang akan bermain di kandangnya nanti tentunya bakal memberi perlawanan yang sangat sengit.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Lens – West Ham United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan West Ham United.

Link Live Streaming Lens vs West Ham United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Lens versus West Ham United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.