Liga Spanyol

Real Zaragoza vs UD Ibiza: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-18



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Zaragoza versus Ibiza akan hadir di pekan ke-18 Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion La Romareda dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 Desember 2022 pukul 22.15 WIB.

Real Zaragoza dan UD Ibiza tampak punya performa yang kurang baik di Segunda Division musim ini. Karena hal tersebut, Ibiza dan Zaragoza masih berjibaku di papan bawah klasemen sementara Segunda Division.

Tercatat, UD Ibiza saat ini menduduki posisi ke-22 alias juru kunci pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 12 poin.

Sementara itu, Real Zaragoza saat ini bertengger di posisi ke-16 pada klasemen sementara Segunda Division dengan koleksi 18 poin.

Pada pekan sebelumnya, Real Zaragoza dan Ibiza sama-sama gagal meraih kemenangan. Diketahui bahwa Real Zaragoza hanya bermain imbang kontra Burgos, sementara Ibiza dikalahkan FC Andorra.

Karena sama-sama gagal menang di pekan sebelumnya, Real Zaragoza dan Ibiza pastinya sama-sama menargetkan kemenangan agar bisa dapat tiga poin.

Sebelum menyaksikan laga antara Real Zaragoza vs Ibiza di lanjutan Segunda Division musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari FCTables, Real Zaragoza pernah berlaga melawan UD Ibiza sebanyak dua kali. Dua pertemuan tersebut berakhir dengan skor imbang.

  • 31 Januari 2022 UD Ibiza vs Real Zaragoza: 2-2
  • 13 Agustus 2021 Real Zaragoza v Ibiza: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Zaragoza

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Real Zaragoza di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Real Zaragoza hanya imbang sekali dan kalah tiga kali.

  • 27 November 2022 Burgos CF vs Real Zaragoza: 2-2
  • 20 November 2022 Real Zaragoza vs Malaga: 1-1
  • 13 November 2022 CD Diocesano vs Real Zaragoza: 1-0
  • 5 November 2022 Alaves vs Real Zaragoza: 1-0
  • 1 November 2022 Real Zaragoza vs FC Andorra: 0-2

Ibiza

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, UD Ibiza tampak memetik hasil yang kurang bagus juga. Ibiza hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 29 November 2022 Ibiza vs FC Andorra: 0-1
  • 20 November 2022 Villarreal B vs Ibiza: 1-0
  • 13 November 2022 CF Cristo Atletico vs Ibiza: 0-2
  • 6 November 2022 Ibiza vs Mirandes: 1-1
  • 2 November 2022 Ibiza vs Leganes: 0-2

Prediksi Line Up

Real Zaragoza: A Lopez, L Lopez, J Amador, G Fuentes, F Gamez, G Larrazabal, S Bermejo, J Grau, A Zapater, V Mollejo, G Simeone

Ibiza: D Fuzato, J Fernandez, M Pascual, David G, J Lopez, Coke, I Ruiz, K Appin, M Azeez, E Zenitagoia, Cristian

Preview Pertandingan

Real Zaragoza tentunya ingin mengalahkan Ibiza agar bisa memutus rentetan hasil kurang baik dalam lima laga terakhirnya.

Di sisi lain, UD Ibiza pastinya juga ingin mengalahkan Real Zaragoza agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Jika bisa menang melawan Real Zaragoza, Ibiza berpeluang untuk naik ke posisi ke-21 pada klasemen sementara Segunda Division.

Sementara itu, Real Zaragoza bisa saja naik ke posisi ke-15 pada klasemen sementara Segunda Division jika mampu mengalahkan Ibiza.

Pada pertandingan nanti, Real Zaragoza diprediksi bakal bisa tampil percaya diri dan menguasai pada laga nanti. Pasalnya Real Zaragoza akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Sedangkan, UD Ibiza tampaknya akan tampil cukup tertekan pada laga nanti. Namun, Ibiza tentunya akan tetap berusaha untuk memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Real Zaragoza v UD Ibiza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Zaragoza.

Link Live Streaming Real Zaragoza vs Ibiza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-23 dan ingin menyaksikan Real Zaragoza versus Ibiza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Real Zaragoza vs UD Ibiza: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-18 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments