Timnas Indonesia

Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Bikin Lionel Messi Frustasi di Laga Uji Coba, Berikut Cuplikannya!

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Calon pemain naturalisasi Maarten Paes tampil sempurna di sebuah laga uji coba melawan Inter Miami pagi hari tadi. Kiper FC Dallas itu beberapa kali membuat mega bintang Lionel Messi frustrasi karena selalu gagal menjebol gawang yang dijaga olehnya.

Seperti yang diketahui, tak seperti di benua Eropa, kompetisi sepakbola di Amerika Serikat kini sedang libur. Kesempatan libur ini membuat beberapa klub melakukan laga uji coba sebelum dimulainya lagi kompetisi tersebut.

Untuk Inter Miami, klub yang diperkuat oleh beberapa nama beken seperti Lionel Messi, Jordi Alba, Luis Suarez, hingga Sergio Busquets itu beberapa waktu lalu melakukan laga ujicoba melawan Timnas El Salvador. Bermain di Stadion Cuscatlan pada 20 Januari kemarin, Lionel Messi cs gagal mencetak kemenangan. Mereka bermain imbang 0-0 dengan tim berjuluk La Selecta itu.

Baca Juga:  5 Pemain Langganan yang Absen di Laga kontra Irak dan Filipina

Setelah melawan El Salvador, Inter Miami kembali melakukan laga uji coba lanjutan. Hari ini (waktu Indonesia), Lionel Messi dkk kembali bertemu dengan FC Dallas. FC Dallas merupakan salah satu kontestan Major League Soccer atau kompetisi tertinggi sepakbola Amerika Serikat.

Menariknya, di kubu FC Dallas, ada sosok yang sangat tak asing bagi pecinta Timnas Indonesia. Ya, di sana, ada kiper bernama Maarten Paes. Maarten Paes merupakan pesepakbola kelahiran Belanda yang kini meniti karier di Amerika Serikat. Dan menariknya lagi, Maarten Paes beberapa waktu lalu datang ke Indonesia dan bertemu dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Kedatangannya saat itu adalah untuk melakukan proses naturalisasi. Ya, tidak salah dengar lagi, Maarten Paes adalah calon kiper Timnas Indonesia di masa mendatang. Bahkan, ia diprediksi sudah bisa membela Timnas Indonesia di 2026 tahun ini.

Baca Juga:  PSSI Ungkap Alasan Witan Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia: Sedang Naik Haji!

Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Bikin Lionel Messi Frustasi di Laga Uji Coba, Berikut Cuplikannya!
Calon kiper naturalisasi Timnas Indonesia Maarten Paes di laga uji coba tadi pagi (sumber: Instagram @fcdallas)

Adapun di pertandingan antara FC kontra Inter Miami itu, Maarten Paes tampil dengan sangat sempurna. Meskipun bermain selama satu babak saja, namun ia tercatat beberapa kali melakukan penyelematan yang salah duanya adalah menggagalkan gol dari sang mega bintang Lionel Messi.

Hingga berakhirnya pertandingan, FC Dallas sukses menang dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan tersebut dibuat oleh pemain nomor punggung 10 Ferreira.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid