Piala FA

Manchester City vs Sheffield United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Semifinal Piala FA 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Man City versus Sheffield United akan hadir di babak semifinal 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Wembley dan bisa ditonton pada Sabtu 22 April 2023 pukul 22.45 WIB.

Manchester City diketahui bisa masuk ke babak semifinal usai menumbangkan Burnley di babak perempat final Piala FA musim ini.

Sementara itu, Sheffield Utd megalahkan Blackburn Rovers di babak perempat final Piala FA musim ini, sehingga berhak lolos ke babak semifinal.

Man City tampaknya dalam kondisi yang sangat termotivasi jelang melawan Sheffield, hal itu karena Man City baru saja memastikan diri masuk semifinal Eropa musim ini setelah menumbangkan Bayern Muncen di perempat final.

Di sisi lawan, Sheffield United tampaknya juga dalam kondisi termotivasi, mengingat bahwa Sheffield punya performa yang bagus di Kasta ke-2 atau EFL Championship musim ini.

Terpantau bahwa Sheffield United kini ada di posisi kedua pada klasemen sementara EFL Championship, serta berpeluang promosi ke Liga Inggris Premier League musim depan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Man City v Sheffield United di semifinal Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Manchester City lebih unggul daripada Sheffield United. Tercatat bahwa Man City bisa menang empat kali, sedangkan Sheffield Utd hanya bisa menang sekali.

  • 30 Januari 2021 Man City v Sheffield Utd: 1-0
  • 31 Oktober 2020 Sheffield United vs Man City: 0-1
  • 21 Januari 2022 Sheffield United vs Man City: 0-1
  • 29 Desember 2019 Man City v Sheffield United: 2-0
  • 27 Januari 2008 Sheffield vs Man City: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man City

Menilik pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Man City meraih hasil yang cukup bagus. Manchester City bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 19 April 2023 Bayern Munchen vs Man City: 1-1
  • 15 April 2023 Man City vs Leicester City: 3-1
  • 11 April 2023 Man City vs Bayern Munchen: 3-0
  • 8 April 2023 Southampton vs Man City: 1-4
  • 1 April 2023 Man City vs Liverpool: 4-1

Sheffield

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh Sheffield United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sheffield bisa menang empat kali dan hanya kalah sekali.

  • 18 April 2023 Sheffield vs Bristol City: 1-0
  • 15 April 2023 Sheffield vs Cardiff City: 4-1
  • 10 April 2023 Burnley vs Sheffield: 2-0
  • 7 April 2023 Sheffield vs Wigan Athletic: 1-0
  • 1 April 2023 Norwich City vs Sheffield: 0-1

Prediksi Line Up

Man City: Ortega M, Ruben Dias, J Stones, K Walker, S Gomez, Rodri, R Lewis, C Palmer, B Silva, J Alvarez, J Grealish

Sheffield: A Davies, J Egan, J Robinson, A Ahmedhodzic, J Fleck, T Doyle, S Berge, M Lowe, G Baldock, O McBurnie, I Ndiaye

Preview Pertandingan

Manchester City diprediksi akan bisa mendominasi jalannya pertandingan nantinya, pasalnya Man City punya kualitas skuad dan permainan yang lebih baik daripada Sheffield United.

Di sisi lain, Sheffield Utd diprediksi akan bermain lebih menunggu dan bertahan nantinya. Sheffield tampaknya akan cukup kesulitan jika ingin tampil lepas melawan Man City.

Meskipun begitu, Sheffield United tentunya akan bisa memberikan beberapa serangan kepada lini pertahanan Man City nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA antara Man City – Sheffield diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming MCFC vs Sheffield Utd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA musim 2023 dan ingin menyaksikan Man City versus Sheffield, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

10 Comments