Liga Inggris

Southampton FC vs Arsenal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League 2022-2023 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Laga antara Southampton versus Arsenal akan hadir dalam lanjutan Premier League musim 2022-2023, duel dua tim liga divisi pertama Inggris tersebut akan dimainkan di Stadion St Mary’s dan bisa disaksikan pada hari Minggu 23 Oktober 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Southampton akan menjalani laganya pekan ini dengan cukup berat. Mengingat lawan yang akan dihadapinya adalah sang pemuncak klasemen Arsenal yang baru merasakan satu kekalahan dan telah memenangkan sembilan kali pertandingan serta tanpa hasil seri sehingga membuatnya semakin kokoh di puncak klasemen dengan torehan 27 poinnya.

Sementara itu, Southampton sendiri masih bertengger diurutan ke 15 karena baru mampu memperoleh 11 poin saja yang diraihnya dari hasil tiga kali menang dan dua kali hasil seri serta telah menelan enam kali kekalahan. Meskipun begitu, Southampton berhasil meraih hasil positif pada pekan lalu kala bertandang ke markas Bournemouth. Pertandingan tersebut berkahir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Southampton melalui gol tunggal yang dicetak oleh Che Adams pada menit ke 9′.

Di lain sisi, Arsenal juga berhasil menang tipis atas Leeds pada pekan lalu. Di mana pertandingan tersebut digelar di markas Leeds sendiri dan laga tersebut berkahir dengan skor 0-1 lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Bukayo Saka pada menit ke 35′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Southampton melawan Arsenal dilanjutan Premier League, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal dan Southampton telah sama-sama memenangkan dua pertandingan dan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

16 April 2022 Southampton – Arsenal 1-0

11 Desember 2021 Arsenal – Southampton 3-0

27 Januari 2021 Southampton v Arsenal 1-3

23 Januari 2021 Southampton v Arsenal 1-0

17 Desember 2020 Arsenal v Southampton 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton FC

Hasil yang kurang baik bagi Southampton dalam lima laga terkahirnya. Pasalnya, ia hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan satu kali juga berakhir dengan imbang serta telah menelan tiga kali kekalahan.

20 Oktober 2022 Bournemouth vs Southampton 0-1

16 Oktober 2022 Southampton vs West Ham United 1-1

01 Oktober 2022 Southampton vs Everton 1-2

17 September 2022 Aston Villa vs Southampton 1-0

03 September 2022 Wolverhampton Wanderers vs Southampton 1-0

Arsenal FC

Arsenal berhasil meraih hasil sempurna dalam lima laga terkahirnya di semua ajang kompetisi dengan memenangkan kelima laga tersebut.

21 Oktober 2022 Arsenal vs PSV Eindhoven 1-0

16 Oktober 2022 Leeds United vs Arsenal 0-1

13 Oktober 2022 Bodo-Glimt vs Arsenal 0-1

09 Oktober 2022 Arsenal vs Liverpool 3-2

07 Oktober 2022 Arsenal vs Bodo-Glimt 3-0

Prediksi Line Up

Southampton: Gavin Bazunu, Kyle Walker-Peters, Duje Ćaleta-Car, Mohammed Salisu, Romain Perraud, Mohamed Elyounoussi, Ainsley Maitland-Niles, James Ward-Prowse, Joe Aribo, Che Adams, Adam Armstrong

Arsenal: Aaron Ramsdale, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Takehiro Tomiyasu, Thomas Partey, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Martin Ødegaard, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus

Preview Pertandingan

Dalam rekor 16 pertemuan kedua tim, Arsenal telah memenangkan 12 pertandingan dan tujuh kali berakhir dengan imbang serta tujuh kemenangan bagi Southampton.

Jika melihat pada performa dan statistik musim ini sangat jelas bahwa Arsenal lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan laga ini dengan mudah meskipun akan bermain sebagai tim tamu.

Dalam jumlah produktivitas kedua tim juga sangat jelas terlihat perbedaannya, Arsenal telah mampu mencetak 24 gol dan hanya kebobolan 10 gol saja. Sedangkan Southampton sendiri baru mampu mencetak 10 gol dan telah kebobolan 18 gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Premier League antara Southampton melawan Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Southampton vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Southampton kontra Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Southampton FC vs Arsenal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League 2022-2023 Pekan Ke-13 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan