Liga Inggris

Prediksi West Brom vs Ipswich, Pekan ke-17 EFL Championship



NOBARTV NEWS – Laga antara West Brom vs Ipswich akan hadir di pekan ke-17 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion The Hawthorns dan bisa disaksikan pada Minggu 26 November 2023 pukul 00.30 WIB.

Ipswich Town kini sedang bersaing di zona papan atas EFL Championship, diketahui bahwa Ipswich menduduki peringkat kedua klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 39 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan West Bromwich Albion nanti, Ipswich bisa saja naik ke puncak klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lawan, West Brom tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di EFL Championship musim ini, sehingga West Brom masih berada di zona papan tengah.

Diketahui bahwa West Bromwich Albion kini berada di posisi ke-7 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 26 poin hasil dari 16 pertandingan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara West Brom vs Ipswich Town di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain West Brom (SC: Instagram @wba)
Potret pemain West Brom (SC: Instagram @wba)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, West Brom tampak lebih unggul daripada Ipswich jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa West Brom bisa menang dua kali, sedangkan Ipswich Town hanya bisa menang sekali saja.

  • 9 Maret 2019 West Bromwich vs Ipswich: 1-1
  • 24 November 2018 Ipswich vs West Brom: 1-2
  • 2 Desember 2010 Ipswich vs West Brom: 1-0
  • 27 Januari 2010 Ipswich vs West Brom: 1-1
  • 22 Agustus 2009 West Brom v Ipswich: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Brom

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh West Bromwich Albion di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa West Brom bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 11 November 2023 Southampton vs West Brom: 2-1
  • 4 November 2023 West Brom vs Hull: 3-1
  • 31 Oktober 2023 Coventry vs West Brom: 0-2
  • 25 Oktober 2023 West Brom vs QPR: 2-0
  • 21 Oktober 2023 West Brom vs Plymouth: 0-0

Ipswich

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ipswich Town tampak memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Ipswich bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 11 November 2023 Ipswich vs Swansea: 3-2
  • 8 November 2023 Rotherham vs Ipswich: 2-2
  • 4 November 2023 Birmingham vs Ipswich: 2-2
  • 2 November 2023 Ipswich vs Fulham: 1-3
  • 28 Oktober 2023 Ipswich vs Plymouth: 3-2

West Bromwich Albion vs Ipswich Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

West Brom: A Palmer, K Bartley, C Kipre, C Townsend, D Furlong, G Diangana, M Phillips, O Yokuslu, N Chalobah, B Thomas A, J Wallace

Ipswich: V Hladky, C Burgess, L Woolfenden, H Clarke, L Davis, J Taylor, Sam M, N Broadhead, O Giraud H, C Chaplin, G Hirst

Pemain West Brom latihan (SC: Instagram @wba)

Preview Pertandingan

Ipswich Town tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika bermain di markas West Brom nanti, mengingat bahwa Ipswich dalam tren yang bagus di beberapa laga terakhir.

Diprediksi bahwa Ipswich Town akan bisa bermain cukup nyaman dan dapat melakukan serangan-serangan berbahaya nantinya.

Di sisi lawan, West Bromwich Albion tentu tidak bisa dipandang remeh di pertandingan nanti. Sebagai tim tuan rumah, West Brom diprediksi akan bisa melakukan serangan-serangan berbahaya juga.

Jika mampu tampil lebih efektif nanti, West Brom tentu bisa saja menumbangkan Ipswich Town.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship antara West Brom v Ipswich diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming West Brom vs Ipswich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan West Brom versus Ipswich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi West Brom vs Ipswich, Pekan ke-17 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.