Liga Belgia

KV Mechelen vs KV Oostende: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Sandy Walsh di Liga Belgia 2022-23 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan pemain Indonesia, Sandy Walsh di laga antara KV Mechelen versus Oostende dalam pekan ke-20 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Achter de Kazerne dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Januari 2023 pukul 00.15 WIB.

Pemain berkebangsaan Indonesia, Sandy Walsh tampaknya akan menjadi starter KV Mechelen saat melawan KV Oostende nanti.

Pada pertandingan terakhir yang dijalani KV Mechelen, melawan Kortrijk di ajang Piala Belgia, Sandy Walsh mampu tampil sangat baik. Bahkan, Sandy Walsh mampu mencetak gol kemenangan KV Mechelen saat melawan Kortrijk tersebut. Berkat gol dari Sandy Walsh tersebut, KV Mechelen sukses masuk ke babak semifinal Piala Belgia musim ini.

Dengan kemenangan melawan Kortrijk tersebut, tim Sandy Walsh, KV Mechelen tentunya punya motivasi yang tinggi jelang melawan Oostende nanti.

Di sisi lain, KV Oostende tentunya juga punya motivasi untuk bisa menang di laga melawan KV Mechelen nanti guna memutus rentetan buruk.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara KV Mechelen vs Oostende di lanjutan Liga Belgia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, KV Mechelen tampak lebih unggul daripada Oostende. Tercatat, KV Mechelen bisa menang tiga kali, sedangkan Oostende hanya bisa menang sekali.

  • 30 Juli 2022 Oostende vs KV Mechelen: 2-1
  • 12 Februari 2022 KV Mechelen v Oostende: 3-0
  • 29 Oktober 2021 Oostende vs KV Mechelen: 2-4
  • 19 Mei 2021 Oostende vs KV Mechelen: 2-2
  • 9 Mei 2021 KV Mechelen v Oostende: 5-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KV Mechelen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, KV Mechelen memetik hasil yang lumayan bagus. KV Mechelen bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 12 Januari 2023 Kortrijk vs KV Mechelen: 0-1
  • 8 Januari 2023 Zulte Waregem vs KV Mechelen: 2-0
  • 24 Desember 2022 KV Mechelen vs Cercle Brugge: 1-1
  • 21 Desember 2022 KV Mechelen vs Seraing United: 1-0
  • 14 Desember 2022 Espanyol vs KV Mechelen: 1-1

Oostende

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Oostende di lima laga terakhirnya, tercatat Oostende hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali.

  • 8 Januari 2023 Oostende vs Seraing United: 1-2
  • 26 Desember 2022 Union Saint Gilloise vs Oostende: 3-0
  • 21 Desember 2022 Union Saint Gilloise vs Oostende: 2-1
  • 10 Desember 2022 Feyenoord vs Oostende: 2-0
  • 7 Desember 2022 Oostende vs LOSC Lille: 2-2

Prediksi Line Up

KV Mechelen: Y Thoelen, D Bates, D Lavalee, S Walsh, A Van Hoorenbeeck, R Schoofs, B Verstraete, A da Cruz, G Hairemans, N Storm, Y Malede

Oostende: D Phillips, M Rodin, A Tanghe, Z Medley, K Santos, A Amade, T Ndicka, T Sakamoto, D Atanga, N Batzner, T Ambrose

Preview Pertandingan

KV Mechelen diprediksi bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, pasalnya KV Mechelen akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Untuk menyerang Oostende, KV Mechelen tampaknya akan mengandalkan serangan-serangan dari sisi sayap. KV Mechelen juga tampaknya akan cukup mendominasi dalam hal penguasaan bola di lini tengah.

Di sisi lain, KV Oostende tampaknya akan cukup tertekan dengan serangan KV Mechelen. Diprediksi bahwa Oostende akan bermain lebih bertahan nantinya.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan di pertandingan nanti, KV Oostende tentunya punya potensi untuk memetik kemenangan di markas KV Mechelen.

Untuk saat ini, KV Mechelen menduduki posisi ke-14 klasemen sementara Liga Belgia. Jika bisa menang di laga nanti, KV Mechelen berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-13.

Sementara itu, KV Oostende kini berada di posisi ke-16 atau zona degradasi, Oostende bisa naik ke peringkat ke-13 juga apabila bisa mengalahkan KV Mechelen nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara KV Mechelen v Oostende diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan KV Mechelen.

Link Live Streaming KV Mechelen vs Oostende

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia 2022-23 dan ingin menyaksikan KV Mechelen versus Oostende, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments