Liga Italia

Palermo FC vs Como 1907: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Serie B Italia 2022/23

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSComoNobartvPalermoPalermo vs ComoSerie B


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Palermo versus Como akan tersaji dalam pergelaran Liga Serie B Italia musim 2022-2023, laga tersebut bakal disajikan di stadion Renzo Barbera pada hari Jumat tanggal 9 Desember 2022 pukul 02:30 WIB dan bisa anda saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah menelan dua kali kekalahan secara beruntun, Palermo akhirnya berhasil memetik kemenangan pada saat berjumpa dengan Benevento. Kemenangan tersebut membuat Palermo kini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Serie B Italia denagn mengantongi 18 poin dari 15 match.

Di sisi lawan, diketahui Como saat ini berada dalam zona degradasi bersama Perugia dan Venezia. Lebih tepatnya, Como kini berada di peringkat 19 klasemen sementara Liga Serie B Italia dengan mengemas 15 poin dari 15 pertandingan. Sejauh ini, Como hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan saja dari lima laga yang sudah ia jalani. Hal tersebut membuat Como masih tertahan di zona degradasi.

Akan tetapi, apabila Como berhasil menaklukan Palermo di laga pekan ke-16 ini. Maka, kemungkinan terjadi Como bisa keluar dari zona degradasi dan bisa saja menggusur Palermo dari peringkat 14 klasemen sementara Liga Serie B Italia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Palermo berhadapan dengan Como di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini, Palermo baru memiliki rekor pertandingan dengan Como sebanyak 4 kali pertemuan. Dalam laga itu, Palermo berhasil memenangakn dua kali pertandingan dan meraih satu hasil draw. Sedangkan Como hanya bisa mengalahkan Palermo satu kali saja.

  • 7 Maret 2004 Palermo v Como: 2-1
  • 12 Oktober 2003 Como v Palermo: 0-1
  • 21 April 2002 Palermo v Como: 0-0
  • 18 November 2001 Como v Palermo: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Palermo FC

Di lima laga terakhirnya, Palermo menuai hasil yang kurang mesmuaskan. Tercatat, Palermo hanya bisa memetik tiga kali kemenangakn dan menelan dua kali kekalahan.

  • 5 Desember 2022 Palermo vs Benevento: 1-0
  • 28 November 2022 Palermo vs Venezia: 0-1
  • 12 November 2022 Cosenza vs Palermo: 3-2
  • 5 November 2022 Palermo vs Parma: 1-0
  • 29 Oktober 2022 Modena vs Palermo: 0-2

Como

Hasil yang cukup buruk di dapat oleh Como dalam lima laga terakhirnya, diketahui Como hanya bisa meraih satu kali kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 4 Desember 2022 Ascoli vs Como: 3-3
  • 27 November 2022 Como vs Bari: 1-1
  • 13 November 2022 Genoa vs Como: 1-1
  • 6 November 2022 Como vs Venezia: 1-0
  • 29 Oktober 2022 Parma vs Como: 1-0

Prediksi Line Up

Palermo: M Pigliacelli, I Nedelcearu, I Macroni, M Devetak, A Mateju, J Segre, J Broh, C Gomes, M Brunori, N Valente, F Di Mariano

Como: S Ghidotti, M Solini, C Odenthal, L Vignali, A Cagnano, A Bellemo, T Arrigoni, A Iovine, V Parigini, A Cerri, P Cutrone

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Palermo tampaknya akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi. Apabila hal itu terjadi, Palaermo bisa saja mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok.

Sementara itu, Como akan berjuang sekuat tenaga untuk menumbangkan sang tuan rumah. Dikarenakan, Como sangat berambisi untuk segera keluar dari zona degradasi.

Akan tetapi, Como harus tampil agresif dan menyerang agar bisa memberi tekananan kepada Palermo serta membuat lini belakang Palermo mengalami kepanikan. Denagn begitu, Como mempunyai kesempatan yang cukup besar untuk membobol gawang Palermo.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Italia musim 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Palermo FC.

Link Live Streaming Palermo vs Como

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Palermo kontra Como, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Palermo FC vs Como 1907: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Serie B Italia 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

26 Comments