Liga Europa

Prediksi Brighton vs Marseille, Grup B Liga Europa



NOBARTV NEWSBrighton vs Marseille akan bertarung dalam pertandingan krusial grup B Europa League di Falmer Stadium. Keduanya sama-sama mengincar kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di klasemen.

Prlu kalian ingat, pertandingan kali ini akan disuguhkan pada hari Jumat tanggal 15 Desember 2023. Kedua tim nantinya juga akan menyelenggarakan laga tersebut pada pukul 03:00 WIB.

Diketahui Brighton baru saja tertahan imbang oleh Burnley di pekan ke-16 Liga Premier League Inggris, hasil imbang tersebut akan membuat Brighton bakal tampil garang di laga nanti. Mereka ingin segera kembali ke jalur kemenangan dan berusaha untuk lolos ke babak berikutnya.

Sementara Olympique Marseille saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Marseille bahkan belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima pertandingan terakhirnya, ini akan menjadi laga yang cukup sulit bagi kedua tim khusunya bagi Brighton.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brighton berhadapan dengan Marseille di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Brighton vs Marseille, Grup B Liga Europa
Potret Mitoma. (Sc: Instagram @officialbhfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Brighton dan Marseille hanya memiliki satu rekor pertemuan saja di semua ajang kompetisi. Dalam laga tersebut, kedua tim bermain imbang.

  • 23 Oktober 2023 Marseille vs Brighton: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton

Di lima pertandingan terakhirnya Brighton hanya bisa memetikl tiga kali kemenangan, satu imbang dan telah menderita satu kali kekalahan.

  • 8 Desember 2023 Brighton vs Burnley: 2-2
  • 3 Desember 2023 Chelsea vs Brighton: 3-2
  • 1 Desember 2023 AEK Athens vs Brighton: 0-1
  • 25 November 2023 Nottingham Forest vs Brighton: 2-3
  • 12 November 2023 Brighton vs Sheffield United: 1-1

Marseille

Sementara Marseille berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hyanya merasakan satu kali kekalahan saja dari lima pertandingan terakhirnya.

  • 8 Desember 2023 Lorient vs Marseille: 2-4
  • 7 Desember 2023 Olympique Marseille vs Lyon: 3-0
  • 1 Desember 2023 Olympique Marseille vs Ajax: 4-3
  • 26 November 2023 Strasbourg vs Olympique Marseille: 1-1
  • 13 November 2023 Lens vs Olympique Marseille: 1-0

(Sc: Instagram @officialbhfc)

Brighton vs Olympique Marseille: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2023-2024 Grup B

Prediksi Line Up

Brighton: J Steele, J van Hecke, A Webster, Igor, P Gross, B Gilmour, S Adingra, K Mitoma, A Lallana, A Fati, J Moder

Marseille: P Lopez, C Mbemba, S Gigot, R Lodi, J Clauss, P Lopez, J Correa, I Sarr, J Veretout, G Kondogbia, A Harit, P Aubameyang

Preview Pertandingan

Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik. Brighton, dengan keunggulan kandang dan performa impresif, bisa merepotkan Marseille. Namun, pengalaman dan serangan Marseille tidak bisa diabaikan.

Brighton memiliki pertahanan yang solid dipimpin oleh Lewis Dunk dan Adam Webster. Marseille akan berusaha menekan kelemahan pertahanan Brighton di sisi sayap.

Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Marseille diperkirakan akan menjadi pertarungan sengit dan penuh kejutan. Brighton memiliki peluang untuk meraih kemenangan dengan memanfaatkan keunggulan kandang dan performa mereka. Namun, Marseille tidak bisa dianggap remeh dengan pengalaman dan serangan mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2023-2024 Grup B, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Brighton.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brighton vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League 2023-2024 Grup B dan ingin menyaksikan Brighton kontra Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea