Kualifikasi Euro

Prediksi Hungaria vs Serbia, Grup G Kualifikasi EURO

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Hungaria vs Serbia akan meramaikan lanjutan babak 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Arena Puskas dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB.

Pertandingan kontra Serbia nanti akan menjadi laga kelima bagi kubu Hongaria di Kualifikasi EURO 2024.

Tercatat bahwa Hungaria baru melakukan empat kali pertandingan di Kualifikasi EURO 2024. Dalam empat laga itu, Hungaria bisa menang tiga kali dan imbang sekali.

Dengan hasil yang lumayan baik di empat laga tersebut, Hungaria kini menduduki puncak klasemen sementara Grup G Kualifikasi EURO 2024 dengan 10 poin.

Di sisi lawan, Serbia tercatat telah melakukan lima kali laga di Kualifikasi EURO 2024, sehingga laga melawan Hungaria nanti akan jadi yang kelima bagi Serbia.

Untuk saat ini, Serbia bertengger tepat di bawah Hungaria, yakni di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup G Kualifikasi 2024 dengan 10 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Hungary vs Serbia di Kualifikasi EURO 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Serbia (SC: Instagram @fudbalskisavezsrbije)
Pemain Serbia (SC: Instagram @fudbalskisavezsrbije)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Hungaria tercatat baru pernah bermain melawan Serbia empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Hungary mampu lebih unggul karena bisa menang dua kali, sedangkan Serbia hanya bisa menang sekali saja.

  • 8 September 2023 Serbia vs Hungary: 1-2
  • 25 Maret 2022 Hongaria vs Serbia: 0-1
  • 16 November 2020 Hungary v Serbia: 1-1
  • 12 Oktober 2020 Serbia vs Hungaria: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hungaria

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Hungaria di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Hungaria tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 10 September 2023 Hungaria vs Rep Ceko: 1-1
  • 8 September 2023 Serbia – Hungaria: 1-2
  • 21 Juni 2023 Hungaria vs Lituania: 2-0
  • 17 Juni 2023 Montenegro vs Hungaria: 0-0
  • 28 Maret 2023 Hungaria vs Bulgaria: 3-0

Serbia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Serbia meraih hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Serbia mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 11 September 2023 Lituania vs Serbia: 1-3
  • 8 September 2023 Serbia – Hungary: 1-2
  • 21 Juni 2023 Bulgaria vs Serbia:1-1
  • 17 Juni 2023 Serbia vs Jordan: 3-2
  • 28 Maret 2023 Montenegro vs Serbia: 0-2

Hungary vs Serbia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Kualifikasi EURO 2024

Prediksi Line Up

Hungaria: Dibusz; Lang, Orban, Szalai; Nego, Kerkez, Nagy, Styles, Sallai, Szoboszlai; Varga

Serbia: Milinkovic-Savic; Veljkovic, Gudelj, Pavlovic; Radonjic, Kostic, Maksimovic, Milinkovic-Savic, Tadic; Mitrovic, Vlahovic

Potret pemain Serbia (SC: Instagram @fudbalskisavezsrbije)

Preview Pertandingan

Hungaria tampaknya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi ketika melawan Serbia nanti, pasalnya Hungaria akan bermain di negaranya sendiri nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Hongaria diprediksi akan cukup berani untuk tampil lepas dan menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Serbia tentu tidak bisa dianggap remeh pada pertandingan nanti. Serbia tampaknya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Hongaria nanti, pasalnya Serbia punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Jika bisa bermain lebih efektif, Serbia tentunya punya peluang untuk menang di kandang Hungaria nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi EURO 2024 antara Hongaria vs Serbia diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hungaria vs Serbia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi EURO 2024 dan ingin menyaksikan Hungaria versus Serbia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment